Home Indeks Business Solution Readboy Indonesia Kembangkan Program Kemitraan Pabrik Mie Untuk Produksi Mie Sehat dan...

Readboy Indonesia Kembangkan Program Kemitraan Pabrik Mie Untuk Produksi Mie Sehat dan Enak

Readboy Indonesia Kembangkan Program Kemitraan Pabrik Mie Untuk Produksi Mie Sehat dan Enak
Fransiskus Welirang, Direktur Bogasari (ketiga dari kiri) dan Jenny Widjaja, President Director Readboy Indonesia (kedua dari kanan) di booth Paberik Mie, Jakarta Fair, (20/6).

Mie, rasanya tidak ada orang Indonesia yang tidak mengenal jenis makanan yang satu ini. Mie dalam berbagai rasa dan bentuk telah banyak dikenal dan disukai masyarakat. Popularitas mie itulah yang dilihat oleh PT Readboy Indonesia untuk melakukan terobosan usaha yaitu mengembangkan bisnis Paberik Mie yaitu membuat mie langsung di tempat menggunakan mesin pembuat mie otomatis yaitu “Renoodle Pro” yang diklaim dapat menghasilkan mie sehat dan enak.

Renoodle Pro adalah semacam alat pembuat mie yang mudah dipindahkan atau portable, tidak membutuhkan orang yang ahli dalam penggunaannya karena mudah dioperasikan, dan tidak memerlukan tempat yang besar sehingga bisa dipakai misalnya di rumah atau kios pedagang mie. Renoodle Pro terdiri dari berbagai tipe kapasitas produksi dengan harga yang terjangkau.

“Renoodle Pro dapat menghasilkan mie yang lebih segar, alami dan orisinal tanpa campuran bahan kimia apapun dan hanya terbuat dari campuran terigu, telur, dan air atau Mie Enak dan Sehat,” kata President Director Readboy Indonesia, Jenny Widjaja saat menemani kunjungan Direktur PT Indofood Sukses Makmur Tbk. (Indofood) Fransiskus Welirang di Booth Open Space K-65 Paberik Mie di arena Jakarta Fair Kemayoran, Jumát, (20/6).

Readboy Indonesia Kembangkan Program Kemitraan Pabrik Mie Untuk Produksi Mie Sehat dan Enak
Fransiskus Welirang (kiri) memperhatikan mie yang dihasilkan mesin Renoodle Pro, di Booth Paberik Mie, Jakarta Fair, (20/6).

“Untuk terigunya kami menggunakan Cakra Kembar produksi Bogasari. Kami juga ingin mengedukasi masyarakat bahwa makan mie yang sehat itu mudah sekali dan bisa dimana saja dengan menggunakan mesin Renoodle Pro,” jelas Jenny Widjaja.

Program Kemitraan Paberik Mie

Antusiasme masyarakat atas kehadiran Pabrik Mie terlihat dari ramainya pengunjung Jakarta Fair menyantap Mie Enak dan Sehat yang diproduksi menggunakan Renoodle Pro. Mereka datang dari berbagai daerah di Jabodetabek, Jawa, Sumatera, Sulawesi, Kalimantan. Mereka menyukai mie yang diproduksi Paberik Mie karena rasanya berbeda dengan mie-mie yang lain. Dan banyak diantara mereka yang berkeinginan untuk bermitra membuka cabang di daerah masing-masing.

Keinginan itu sesuai dengan Program Kemitraan yang dijalankan oleh Readboy Indonesia yang sedang gencar mengembangkan bisnis Pabrik Mie. “Saat ini, kami fokus mengembangkan bisnis mesin mie otomatis untuk peluang usaha, dimana mie langsung dibuat di tempat. Kami juga membuka kemitraan bagi pengusaha muda milenial yang baru merintis usaha atau para startup dengan memberikan pelatihan, bimbingan, sekaligus support suplai bahan-bahan yang dibutuhkan,” kata President Director Readboy Indonesia, Jenny Widjaja.

Dukungan juga diberikan oleh Bogasari sebagai produsen terigu. ”Kami men-support bisnis Paberik Mie karena ini merupakan sebuah terobosan di dunia kuliner mie. Untuk para pemula pedagang mie yang menjadi mitra Paberik Mie, kami akan memberikan fasilitas-fasilitas seperti pengangkutan gratis untuk daerah-daerah yang cukup jauh dan akan memberikan support tepung terigu Bogasari Cakra Kembar yang terbaik sampai 100 kilo,” kata Fransiskus Welirang.

“Program Kemitraan Paberik Mie ini terbuka bagi para pecinta mie yang ingin memulai usaha kuliner mie atau yang sudah berjualan mie untuk bersama-sama meriah kesuksesan,” tutup Jenny Widjaja.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here