Axis Beri Kuota Game 1 GB Gratis Tiap Hari, Begini Cara Dapatnya

Penulis adam

Operator seluler Axis kembali merilis fitur terbaru yang ditujukan untuk gamer. Melalui program “Axis Forever Play” dan produk “Axis Unlimited Gaming”, pelanggan Axis bisa mendapatkan bonus kuota 1 GB per hari khusus untuk main game.

Fitur ini bisa didapatkan pelanggan mulai 16 Desember 2019 di aplikasi AXISnet. Ada fitur baru yakni “Unlimited Gaming Button” di aplikasi AXISnet yang bisa dipakai oleh pelanggan untuk mengaktifkan layanan Unlimited Gaming.

Cara menggunakannya hanya tinggal menggeser tombol Unlimited Gaming dari Off menjadi On, kemudian secara otomatis pelanggan akan mendapatkan bonus kuota game 1 GB per hari untuk bermain game sepuasnya tanpa memotong kuota utama. Pelanggan akan terus mendapatkan bonus ini selama fitur Unlimited Gaming Button masih aktif.

Director Commercial XL Axiata, Allan Bonke, mengatakan layanan mobile gaming merupakan salah satu layanan yang paling digemari pelanggan Axis dari tahun ke tahun dan akan terus meningkat. Oleh karena itu, selain adanya fitur baru ini, Axis juga berupaya memaksimalkan jaringan selulernya untuk menjaga kestabilan koneksi internet saat main game.

“Permintaan atas layanan mobile gaming oleh pelanggan Axis terus meningkat. Program ‘Axis Forever Play’ dan produk baru ‘Axis Unlimited Gaming’ ini kami luncurkan guna menunjukkan komitmen untuk terus memberikan kenyamanan bagi para penggemar mobile game, tak hanya gamer tapi juga fans gamer, baik dari sisi produk/paket data, maupun jaringan internet cepat dengan kualitas prima,” katanya, dalam siaran persnya, Kamis (19/12).

Menurut Allan, fitur Unlimited Gaming Button merupakan yang pertama dibuat oleh provider telekomunikasi di Indonesia, bahkan di dunia. Terobosan-terobosan ini juga merupakan komitmen Axis untuk menjadi penyedia akses internet mobile gaming yang paling dipilih oleh para pencinta game, terutama industri esports.

Selain Unlimited Gaming, saat ini Axis memiliki produk unggulan yaitu paket OWSEM dan paket Boostr. Pada produk OWSEM, pelanggan bisa mendapatkan manfaat berupa Unlimited Gaming dengan kuota utama, kuota sosial media, kuota malam, dan kuota musik.

Kuota Unlimited Gaming bisa digunakan untuk bermain game Mobile Legends, AOV, Free Fire, VainGlory, Asphalt 9, Modern Combat 5, dan Hago. Sementara itu, pada produk Boostr pelanggan bisa mendapatkan manfaat berupa paket internet untuk aplikasi, yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan mereka, kedua paket ini pun bisa didapat lewat aplikasi AXISnet.

BACA JUGA

11 komentar

Alhabib 28 February 2020 - 05:32

Kenapa kalok kartu saya itu main game tapi malah paket utamanya yang kena

Balas
pran 31 March 2020 - 08:25

gak berhasil.. wkwk.. udah geser unlimited gaming ke on.. udah cuma main game yg ada di list axisnet, tetep aja. kuota utama yang amblas.. wkwkwkwk

Balas
Gilang 17 April 2020 - 22:24

Ga ngepek udah geser on terus beli kuota ttp kuota utama yg kena
Bohong

Balas
Gilang 17 April 2020 - 22:25

Ttp kuota utama yg kena

Balas
Gunawan 12 May 2020 - 09:36

Namanya juga promosi, semua paket nya kalo kuota utama habis, jadi ga bisa dipake.. ini yang saya rasakan.. aku beli paket Opera mini unlimited ga bisa dipake gara2 ga punya kuota utama, kenapa saya bilang demikian karena sampe skrg ga bisa browsing..

Mengecewakan bukan.???

Balas
Alpan 27 May 2020 - 15:03

Gak bisa di pakek main game, dada penipu

Balas
riki 9 June 2020 - 11:31

AXIS BACOT DOANG….

Balas
anto 13 July 2020 - 06:45

nasib sama gak bisa dipake unlimited gaming nya tetap kuota utama yg kena,,,, axis mengecewakan

Balas
Nana 5 September 2020 - 20:19

Bohong sama dengan hoax g bisa main game.kalah sama warkop berani jamin wifi gratis..g malu sama warkop kopi 3000 rupiah berani kasih gratis game lossss

Balas
Rio neki irawan 11 September 2020 - 05:00

Pelis adam

Balas
Zhaf 28 September 2020 - 18:04

Habisin dlu kuota utama baru bisa makai kuota gaming,😂😂

Balas

Leave a Comment