Xiaomi Jadikan Isu Kesehatan Prioritas Utama di Masa Pandemi COVID-19

Penulis redaksi

Guna memastikan seluruh karyawan dan pihak yang terlibat dalam rantai produksi mendapatkan prioritas pertama dalam upaya pencegahan pandemi COVID-19, Xiaomi mengklaim telah menempuh segala langkah untuk itu.

Xiaomi menyebut setiap tahap produksi, diawali dari pabrik hingga layanan after-sales memiliki prosedur ketat untuk memastikan kesehatan dan keselamatan karyawan dan konsumen.

Seri infografis terbaru yang dirilis Xiaomi Indonesia menerangkan langkah-langkah tersebut dengan menggambarkan protokol yang ditempuh sejak produksi di pabrik, pergerakan ke gudang, praktik kebersihan di toko, dan memastikan upaya terbaik untuk menghalau penyebaran COVID-19 di pusat layanan after-sales.

“Di Xiaomi, kesehatan dan keselamatan karyawan berikut keluarganya menjadi hal yang paling utama, itulah kenapa kantor pusat Xiaomi Indonesia juga menerapkan kebijakan kerja dari rumah. Bagi mereka yang harus bekerja di luar, Xiaomi selalu mengingatkan agar mereka tetap berhati-hati, waspada, dan menerapkan jaga jarak (social distancing),” tulis Xiaomi dalam keterangan resminya.

Xiaomi Indonesia sepenuhnya menyadari bahwa kontribusi yang bisa dilakukan untuk mengurangi penyebaran pandemi COVID-19 adalah dengan mengikuti anjuran pemerintah untuk jaga jarak, menjaga kebersihan tangan, makan bernutrisi, dan tidur yang cukup.

Hal ini senada dengan pesan dari Country Director Xiaomi Indonesia Alvin Tse, “Mari sama-sama mengingat bahwa kita semua adalah bagian dari masyarakat yang luas; Mari saling menjaga diri.” (Fauzi)

BACA JUGA

Leave a Comment