Infinix Rilis Hot 9 dan Hot 9 Pro

Penulis Fauzi

Infinix meluncurkan dua smartphone baru, Hot 9 dan Hot 9 Pro. Kedua smartphone ini diketahui telah dirilis di India.

Mengutip informasi dari laman GSMarena, baik Infinix Hot 9 maupun Hot 9 Pro datang mengusung layar 6.6 inci beresolusi HD+ dan terbentang dengan aspek rasio 20:9. Di bagian atas tepatnya di sisi kiri, nampak terdapat lubang untuk tempat sensor kamera selfie 8 MP berada.

Secara umum kedua smartphone ini terlihat mirip, adapun perbedaan utamanya tersaji dari kamera belakang smartphone, di mana Infinix Hot 9 Pro sudah dibekali sensor kamera utama 48 MP, sementara Hot 9 meneawarkan resolusi 13 MP. Selain lensa utama, keduanya juga memiliki tiga sensor lainnya, dengan resolusi 2 MP (macro), 2 MP (depth), dan QVGA (Low light sensor).

Untuk mendukung kinerjanya, baik Infinix Hot 9 maupuan Hot 9 Pro disokong oleh prosesor Helio P22 dipasangkan dengan RAM 4GB dan memori internal 64GB plus didukung dengan keberadaan slot kartu microSD untuk memperluas penyimpanan data.

Kedua smartphone juga dibekali baterai dengan kapasitas besar, 5000 mAh yang mendukung pengecasan 10W. Untuk sistem operasinya, smartphone terbaru Infinix tersebut menjalankan Android 10 dengan XOS 6.0 di atasnya.

Infinix Hot 9 series tersedia dalam varian warna biru dan ungu. Di India Infinix Hot 9 dijual mulai INR 8499, sementara Infinix Hot 9 Pro dibanderol INR 9499. (Fauzi)

BACA JUGA

Leave a Comment