Menjelang tutup tahun, Synology, tengah bersiap untuk menyambut tahun 2023 dengan menyiapkan sejumlah lini produk yang akan dirilis pada tahun mendatang tersebut.
Synology tak menampik bahwasanya perusahaan mengalami pertumbuhan yang sangat pesat pada tahun 2022 ini. Hal ini seperti dikatakan Clara Hsu, Regional Sales Manager Synology yang hadir secara virtual pada acara konferensi pers yang diadakan hari ini (22/11/2022).
“Jadi, untuk tahun 2022 ini, sebenarnya market Indonesia mengalami pertumbuhan yang sangat pesat. Apalagi setelah pandemi, di mana kebutuhan data, kebutuhan hybrid, data management, dan segala macam di perusahaan juga semakin meningkat,” ujar Clara.
Seiring dengan itu, sebagai perusahaan pembesut solusi penyimpaman dan manajemen data, Synology mengungkap sejumlah target ke depan perusahaan.
Clara menilai bahwa, baik industri dan perusahaan,semua membutuhkan storage. Hal itu lantaran data akan terus berkembang, bukan berkurang.
”Nah untuk industri di Indonesia yang sangat kami targetkan itu sebenarnya, seperti financial, banking, manufacturing, dan juga government. Karena industri-industri inilah yang memiliki kebutuhan data yang akan terus berkembang dan sangat besar kapasitasnya,” ungkapnya.
Adapun secara umum di tahun 2023, Clara berharap Synology akan terus memberikan solusi yang terbaik dalam hal manajemen data, dalam hal proteksi data, dan juga untuk solusi-solusi lainnya dalam hal untuk transformasi digital, baik untuk SMB (Small Medium Business) ataupun untuk enterprise.
“Itu untuk target Synology untuk memberikan solusi data yang lebih baik ke depannya untuk market Indonesia,” pungkasnya.