Jakarta, ItWorks- PT Indofood CBP Sukses Makmur Tbk (“Indofood CBP”) melalui merek Indomilk Steril menghadirkan teknologi Artificial Inteligence (AI) pertama di Indonesia yang akan membuat siapapun bisa mendapatkan video call dari artis Ariel. Melalui dukungan teknologi ini, dalam panggilan video tersebut, Ariel akan menyebutkan nama yang sedang dihubungi dan memberikan semangat kepadanya.
Inisiasi ini merupakan bagian dari kampanye “Click to get Riil!”, untuk mendukung Indomilk Steril relevan dengan gaya hidup anak muda yang memiliki sejumlah aktivitas ‘gokil’ dalam kesehariannya agar selalu fit sepanjang hari. “Indomilk Steril menghadirkan kampanye AI pertama di Indonesia, yang diaplikasikan dalam edisi khusus kemasan produk interaktif ‘Click to get Riil!’. Pada kesempatan ini kami mengajak Ariel, Brand Ambassador Indomilk Steril, sebagai sosok yang aktif dan seru dalam kesehariannya. Harapan kami melalui interaksi digital ini, Ariel dapat menginspirasi para anak muda yang juga memiliki segudang aktivitas seru untuk tetap fit dan bersemangat sepanjang hari,” ujar Direktur Indofood CBP, Axton Salim, di Jakarta, belum lama ini.
Dalam kampanye ini ada 12 kemasan interaktif “Click to get Riil!”, memberikan 12 pengalaman ‘gokil’ sesuai karakter generasi muda Indonesia. Keduabelas momen tersebut ditampilkan dalam bentuk video yang menggambarkan suasana tertentu dalam kehidupan sehari-hari, seperti sedang berolahraga, bermain game, musik, belajar, hang out, lembur, sakit, hujan, panas, macet, dan masih banyak lagi.
General Manager Marketing Indomilk Susu Cair dan Susu Bubuk Dairy Division Indofood CBP, Vanda Ratana, mengatakan, Indomilk Steril menyadari bahwa anak muda dengan rentang usia 25-35 tahun identik sebagai generasi yang sangat produktif dalam melakukan kegiatan mereka sehari-hari. Dengan rutin mengonsumsi susu steril di pagi hari sebelum beraktivitas, ini akan bermanfaat karena nutrisi yang terkandung dalam susu steril dapat meningkatkan daya tahan tubuh.
“Saya melihat banyak active generation yang memiliki segudang aktivitas dalam keseharian mereka. Namun, kesibukan sering kali membuat semangat mereka pudar. Indomilk Steril ‘Click to get Riil!’ mendukung untuk tetap fit sepanjang hari. Saya berharap, dengan membawa pesan ‘Faedahnya Riil’ ini, bisa menginspirasi active generation untuk tetap semangat menjalani aktivitas ‘gokil’!” kata Ariel, Brand Ambassador Indomilk Steril, saat ditemui dalam konferensi pers Indomilk Steril. (AC}