Home Indeks Product HP Neverstop Laser, Printer Pertama di Dunia dengan Tangki Toner

HP Neverstop Laser, Printer Pertama di Dunia dengan Tangki Toner

HP Neverstop

Bersamaan dengan acara peluncuran laptop konvertibel HP Elite Dragonfly di Jakarta, Rabu (27/11/2019), HP Indonesia turut memboyong printer terbarunya untuk para pelaku bisnis UMKM, HP Neverstop Laser.

Uniknya, berbeda dari printer laser lain, HP Neverstop Laser menggunakan sistem “tangki toner” yang memungkinkan pengisian toner tanpa harus membongkar cartridge. Printer pun bisa tetap difungsikan tanpa harus dimatikan terlebih dahulu.

Pengguna cukup mengisi toner menggunakan dengan paket isi ulang HP Reload Kit dan menempelkannya ke tangki toner yang berada di sebelah kanan printer. Pengisian toner pun hanya memakan waktu 15 detik.

“HP Neverstop Laser merupakan printer laser pertama di dunia yang bisa diisi oleh toner,” klaim Business Personal System Category Lead HP Indonesia, Ricky Handrian di sebuah acara peluncuran yang digelar HP Indonesia di bilangan Jakarta Pusat, Rabu (27/11/2019).

Selain lebih praktis dibanding cartridge toner konvensional, Ricky juga mengklaim, sistem tangki toner di HP Neverstop Laser bisa menghemat biaya pencetakan hingga 88 persen.

Untuk satu kali pengisian toner, HP Neverstop Laser disebut mampu mencetak sebanyak 5.000 halaman dengan kecepatan mencetak 10 kali lebih cepat dibandingkan printer laser HP lainnya.

HP Neverstop Laser sudah bisa dibeli di toko online HP dan di toko resmi rekanan HP Indonesia mulai hari ini (27/11/2019) dengan harga Rp 3.599.000. HP pun menyertakan HP Reload Kit yang sudah terisi toner dalam setiap pembelian printer.

Jika toner habis, pengguna dapat membeli HP Reload Kit dengan harga Rp 189.000. Monitor HP EliteDisplay S430c Curved Ultrawide Selain printer, HP juga merilis sebuah monitor baru bernama HP EliteDisplay S430c Curved Ultrawide.

Seperti namanya, monitor berukuran 43,4 inci ini memiliki panel melengkung yang memberikan sudut pandang luas dengan resolusi WQHD. Uniknya, monitor tersebut dilengkapi denga fitur HP Device Bridge yang memungkinkan pengguna menampilkan layar dari dua sumber perangkat.

“Monitor ini bisa dihubungkan dengan dua perangkat sekaligus, sebelah kiri monitor untuk perangkat 1, sementara sebelah kanan monitor perangkat 2,” kata Ricky.

MacBook dan iPad Untuk bernavigasi antar perangkat, pengguna pun bisa menggunakan keyboard dan mouse yang disambungkan ke monitor. Monitor HP EliteDisplay S430c Curved Ultrawide bakal tersedia Januari 2020 di toko resmi rekanan HP dan dibanderol dengan harga Rp. 19.999.000 .

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here