Oppo Lepas Reno3 Vitality Edition

Penulis redaksi

Menyusul Reno3 dan Reno3 Pro, Oppo kembali meresmikan satu varian lain dari seri tersebut. Nama smartphone baru Oppo itu adalah Reno3 Vitality Edition.

Sejatinya tidak ada yang terlalu berbeda antara Reno3 Vitality dengan dua ‘saudaranya’ yang lebih dulu diperkenalkan. Bila ada perbedaan mencolok, mungkin datang dari beberapa spesifikasi yang digunakan. Seperti dilansir Sparrownews, Reno3 Vitality dilaporkan mengusung chipset Snapdragon 765 menggantikan Mediatek MT6885Z Dimensity 1000L.

Pun dari sisi kamera, Oppo Reno 3 Vitality menawarkan fitur quad-camera dengan komposisi 48MP + 8MP + 2MP + 2MP. Sementara untuk selfie smartphone menyuguhkan kamera depan beresolusi 32 MP.
Spesifikasi lainnya juga mencakup layar 6.4 inci beresolusi 2400 x 1080 piksel dengan jenis AMOLED yang di dalamnya sudah tertanam sensor sidik jari.

Oppo Reno3 Vitality didayai baterai 4025 mAh yang sudah mendukung pengisian cepat 30W. Smartphone juga didukung dengan RAM 8GB dan memori internal 128GB, serta terdapat beberapa fitur lain seperti jack audio 3,5 mm, port USB-C, dan NFC.

Oppo Reno3 Vitality Edition akan datang dengan tiga pilihan warna mengesankan, antara lain sky mirror White, moon night black, dan streamer gold. Sudah mulai ditawarkan di sejumlah retail online di Cina, Oppo Reno3 Vitality dijual setara 430 USD. (Fauzi)

BACA JUGA

Leave a Comment