Danu Wicaksana Mundur dari CEO LinkAja

Penulis adam

Setelah 12 bulan, Kepala Eksekutif LinkAja, Danu Wicaksana resmi mengundurkan diri untuk menduduki posisi Direktur Pelaksana Good Doctor Technology Indonesia, perusahaan patungan Grab dan asuransi raksasa Ping An Good Doctor.

Good Doctor Indonesia menawarkan layanan kesehatan digital, seperti konsultasi daring, konten kesehatan, dan penjualan produk kesehatan dan perawatan tubuh. Layanan itu dirilis dengan nama GrabHealth pada Desember 2019.

Juru bicara LinkAja mengonfirmasi kabar tersebut. “Perusahaan akan segera mengumumkan CEO baru,” katanya, dikutip dari KrAsia, Jumat (13/3/2020).

Danu memulai karier sebagai engangement manager di McKinsey & Company pada 2008. Setelah tujuh tahun, ia ditunjuk sebagai direktur pelaksana Berrybenka. Kemudian, ia menahkodai T-Cash sebagai CEO yang akhirnya berubah menjadi LinkAja.

LinkAja baru mengudara pada Juni 2019. Dompet digital pelat merah itu mengklaim telah memiliki 40 juta pengguna terdaftar per November 2019.

Platform pembayaran itu mengintegrasikan diri dengan berbagai aplikasi dengan basis pengguna yang besar, seperti Gojek, Grab, Bukalapak, dan Tokopedia.

BACA JUGA

Leave a Comment