Realme Gelar Global Wallpaper Contest, Hadiah Utama Capai 10.000 USD

Penulis redaksi

Selain berkolaborasi dengan NeverTooLavish & Andre Wiredja, Realme juga mengundang anak muda di Indonesia untuk berpartisipasi dalam menciptakan Trendsetting Design di seluruh dunia.

Untuk alasan tersebut, Realme hari ini mengumumkan bahwa mereka menggelar Realme Global Wallpaper Design Contest yang dapat diikuti oleh anak muda di seluruh dunia.

Realme Global Wallpaper Contest adalah sebuah platform di mana anak-anak muda di seluruh dunia dapat berbagi kreativitas mereka dan terhubung satu sama lain. Kontes ini mengusung visi realme untuk menjadi merek teknologi yang trendi di dunia yang berfokus pada Trendsetting Design sebagai fokusnya. Melalui kontes ini, realme ingin mengundang anak-anak muda di seluruh dunia dari usia berapa pun untuk mengirimkan desain wallpaper smartphone dengan keindahan dan identitas unik secara online.

Di Indonesia, Realme bekerjasama dengan Fakultas Desain Komunikasi Visual dari Universitas Multimedia Nusantara (UMN) dan Fakultas Desain Komunikasi Visual dari Institut Kesenian Jakarta (IKJ) untuk kontes bergengsi ini. Realme akan memilih pemenang top 1 winner, top 10 winner dan top 50 secara global dengan hadiah utama uang tunai sebesar US$ 10.000 serta hadiah menarik lainnya dari produk realme: ponsel Realme terbaru, realme Buds Air, realme Power Bank, realme Backpack, dan sertifikat.

Bagi anak muda yang ingin mengikuti realme Global Wallpaper Contest dan memenangkan uang tunai US$ 10.000, kirimkan wallpaper smartphone kreasimu ke link ini, klik ‘submit wallpaper’, unggah kreasi desain wallpaper dan masukkan informasi pribadi Anda. Pendaftaran telah dibuka dari 11 Maret hingga 30 April 2020 dan realme akan mengumumkan pemenangnya pada tanggal 11 Mei 2020. (Fauzi)

BACA JUGA

Leave a Comment