Hadapi Persaingan Era Digital, Pertamina Ajak Mitra Binaan Gunakan Fintech

Penulis adam

PT Pertamina menggelar acara penandatanganan akad kredit program kemitraan Pertamina di Gorontalo. Dalam kegiatan tersebut, Pertamina mengajak mitra binaan usaha mikro kecil dan menengah (UMKM) untuk mulai menggunakan financial technology (fintech). Hal ini dilakukan agar mitra binaan Pertamina dapat bersaing di era digital marketing.

Pada kesempatan tersebut, dijelaskan juga mengenai aplikasi MyPertamina yang bisa digunakan untuk pembelian bahan bakar minyak (BBM). Aplikasi MyPertamina memudahkan mitra Pertamina melakukan transaksi non-tunai dengan salah satu fintech, LinkAja.

Unit Manager Communication & CSR Marketing Operation Region (MOR) VII, Hatim Ilwan mengatakan bahwa, selain non-tunai, mitra binaan juga berkesempatan memenangkan berbagai macam hadiah dalam program berbagi berkah MyPertamina.

“Promo ini berlaku umum dengan hadiah utama 1 unit mobil mewah merk Porche Boxster,” beber Hatim dalam rilisnya, Rabu (25/3).

Hatim menerangkan, promo berbagi berkah MyPertamina sudah dimulai pada 1 Februari 2020 lalu dan akan berakhir di 15 November 2020.

“Informasi lebih lanjut mengenai promo ini bisa langsung dilihat di aplikasi MyPertamina,” ungkap Hatim.

Pertamina juga sempat membagikan saldo LinkAja kepada mitra binaan dengan total saldo sebesar Rp2 juta rupiah.

Saldo ini diperuntukkan bagi 3 orang mitra binaan yang datang lebih awal pada acara penandatangan akad kredit, 3 orang beruntung yang dipilih secara acak, dan 4 orang yang berhasil menjawab pertanyaan dengan benar. Masing-masing mitra binaan beruntung mendapatkan saldo LinkAja sebesar Rp200 ribu.

“Saldo LinkAja yang dibagikan bisa dimanfaatkan untuk membeli BBM menggunakan aplikasi MyPertamina,” tambah Hatim.

BACA JUGA

Leave a Comment