ItWorks
  • Home
  • TOP Digital Awards
  • Business Solution
  • Telco
  • Digital
  • E-Gov
  • Product
  • Forti
  • TIK Talks
  • More
    • Expert
    • ICT Profile
    • Fintech
    • Research
    • Tips & Trick
    • Event
    • Foto
No Result
View All Result
  • Home
  • TOP Digital Awards
  • Business Solution
  • Telco
  • Digital
  • E-Gov
  • Product
  • Forti
  • TIK Talks
  • More
    • Expert
    • ICT Profile
    • Fintech
    • Research
    • Tips & Trick
    • Event
    • Foto
No Result
View All Result
ItWorks
No Result
View All Result

HP Umumkan Inisiatif Bantuan untuk Partner dan Pelanggan

redaksi
14 April 2020 | 15:00
rubrik: Business Solution
HP Umumkan Inisiatif Bantuan untuk Partner dan Pelanggan
Share on FacebookShare on Twitter

HP mengumumkan serangkaian inisiatif bantuan untuk komunitas partner channel global agar mereka dapat menghadapi tantangan operasional dan finansial yang diakibatkan COVID-19.

Selain menyediakan berbagai opsi pembiayaan dan penyewaan untuk end-customer, perusahaan akan menawarkan insentif jangka pendek untuk partner channel yang disesuaikan menurut wilayah dan negara. Penawaran akan berbeda pada tiap wilayah dan tergantung pada kelayakan partner.

“Sebagai perusahaan global, kami memahami pentingnya bertindak di tingkat global dengan pelaksanaan di tingkat lokal. Kami memilih untuk melakukan pendekatan yang lebih disesuaikan dengan uniknya dinamika dan perubahan di pasar dan negara masing-masing, yang tergantung pada berbagai faktor,” ungkap Indonesia President Director HP Inc., Fiona Lee.

“Kami terstruktur guna memastikan kelangsungan operasi bisnis kami, bahkan dalam situasi sulit sekalipun. Kami bersyukur dapat menawarkan bantuan dan dukungan yang dibutuhkan oleh partner dan pelanggan kami,” lanjutnya.

Selain itu, HP telah menerapkan program insentif flat-rate yang lebih mudah diprediksi dan model kompensasi yang lebih longgar. Hal-hal ini memungkinkan lebih banyak fleksibilitas yang teratur dan terukur sekaligus memperpanjang tenggat waktu untuk pengajuan bukti kinerja dan pelaporan. Perubahan spesifik ini akan dikomunikasikan kepada partner channel oleh tim HP per pasar dan per negara dalam minggu ini.

“Di HP, kami mendukung partner channel melalui serangkaian inisiatif kami untuk terus bekerja, belajar dan beraktivitas di masa sulit ini. Beragam bantuan tersebut termasuk potongan harga, sesi perencanaan bisnis bersama, pelatihan produk dan layanan serta berbagi wawasan. Untuk mendukung kelangsungan bisnis jangka panjang para partner dan pelanggan, kami juga memberikan serangkaian tips dan panduan untuk bekerja dari rumah melalui HP for Business, dan platform pembelajaran gratis kami, HP LIFE. Kami juga membantu para orangtua dan anak-anak untuk belajar dari rumah dengan HP Print and Play, sebuah online resource yang dapat dicetak untuk proyek kerajinan kreatif.” ujar Indonesia Chief Operating Officer HP Inc., Hendry Widjaja.

BACA JUGA:  Bioprinting memungkinkan jaringan organ tubuh manusia dicetak

HP Integrated Financial Solutions untuk para end-customer
Bekerja sama dengan mitra finansial HPEFS dan DLL, grup Integrated Financial Solutions dari HP menawarkan beberapa pilihan finansial dan opsi masa pakai aset, termasuk penundaan/pengurangan pembayaran sampai 2021, penyewaan jangka pendek, dan bantuan uang tunai untuk perangkat HP yang dimiliki pelanggan melalui program leaseback atau penjualan kembali .

Pelanggan yang memenuhi syarat dapat mengonversikan aset workplace mereka menjadi solusi pembayaran atau mendapatkan teknologi yang dibutuhkan dengan pembayaran yang dikurangi di tahun 2020 untuk meringankan beban arus kas sementara1 . Pelanggan juga dapat memanfaatkan struktur pembayaran tertunda, atau mengikuti program penyewaan PC, tersedia dalam kontrak peralatan dalam periode 12 bulan. Setelah 12 bulan, perangkat yang disewa dapat diperpanjang, dibeli, atau dikembalikan untuk di-upgrade1 .

Dukungan keamanan siber virtual gratis
Untuk menangani potensi risiko keamanan siber bagi mereka yang bekerja dan belajar dari rumah, HP telah meluncurkan kampanye solusi keamanan. Selain menawarkan tips dan panduan secara online, HP menawarkan webinar pelanggan gratis untuk membantu mereka menata kantor di rumah secara aman.

HP juga akan menawarkan HP Sure Click Pro secara gratis sampai 30 September 2020 untuk membantu melindungi pengguna dari ancaman keamanan dari web, email, dan dokumen. HP Sure Click Pro melengkapi HP Sure Click dengan fitur-fitur tambahan seperti mengedit dokumen Word dan Excel dalam lingkungan yang tertutup. Penawaran ini tersedia bagi semua PC HP dan non-HP dengan Windows 10.

“Di saat dunia sedang menghadapi virus corona, peluncuran serangkaian solusi keamanan ini datang di saat yang sangat tepat,” ungkap Patrick Moorhead dari Moor Insights & Strategy. ”Begitu banyak orang harus bekerja dari rumah, dan perangkat off-network yang mereka gunakan harus tetap terlindungi seperti ketika berada di kantor. Sekalipun kegiatan bisnis berangsur normal, sudah menjadi fakta bahwa tenaga kerja semakin mobile setiap tahunnya.”

BACA JUGA:  OutSystems Rilis Mentor, Pekerja Digital Bertenaga AI untuk Pembuatan Aplikasi

Pelatihan virtual dan platform engagement yang beragam
Untuk membantu para partner dengan keterampilan dan pengetahuan yang diperlukan untuk mengoptimalkan pendapatan dan memastikan masa depan bisnis mereka, HP University menawarkan pilihan pembelajaran sesuai kebutuhan yang dapat diakses secara online. Materi pembelajaran ini meliputi beragam topik termasuk pendidikan keterampilan penjualan, pelatihan produk, dan sertifikasi industri terkemuka. Para partner dapat memilih jalur pembelajaran digital online yang disesuaikan dengan prioritas spesifik mereka.

HP telah mengubah semua acara yang dijadwalkan pada tahun fiskal 2020 (berakhir 31 Oktober 2020) menjadi kegiatan virtual agar dapat terus memberikan berita dan informasi yang terkurasi dan berkesinambungan, dengan melibatkan pihak internal dan eksternal. Selain itu, perusahaan telah mengalihkan model customer engagement menjadi platform online untuk beragam topik, termasuk pencetakan di kantor, keamanan, solusi mobilitas, dan layanan HP.

Dukungan Pelanggan 24/7
Untuk mengatasi permintaan dukungan pelanggan yang semakin meningkat, HP telah melatih agen untuk mengelola beberapa antrean, membangun akses teknologi bekerja dari rumah bagi agen, dan memanfaatkan opsi chat, media sosial dan dukungan web melalui situs web dukungan global, dengan pembaruan rutin terhadap Agen Virtual 24/7 untuk status terbaru pemesanan dan pengantaran produk. (Fauzi)

Image credit: Shutterstock

Tags: Covid-19HP
Previous Post

Tantang Zoom, Telkomsel Andalkan Aplikasi CloudX

Next Post

3 Indonesia Sediakan 5.000 Kartu Perdana 25GB Gratis Untuk Pasien dan Relawan COVID-19

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP DIGITAL AWARDS

Hanwha Life)

Terus Berinovasi, Hanwha Life Raih Golden Star Trophy di TOP Digital Awards 2024

Teguh Imam Suyudi
23 December 2024 | 19:00

BPJS Kesehatan Sabet Golden Trophy TOP Digital Awards 2024

BPJS Kesehatan Sabet Golden Trophy TOP Digital Awards 2024

Ahmad Churi
14 December 2024 | 23:19

Kazee Digital Indonesia Borong Dua Penghargaan di Ajang TOP Digital Awards 2024

Kazee Digital Indonesia Borong Dua Penghargaan di Ajang TOP Digital Awards 2024

Ahmad Churi
6 December 2024 | 21:25

Kesia Raih Penghargaan Bintang 4 TOP Digital Awards 2024

Kesia Raih Penghargaan Bintang 4 TOP Digital Awards 2024

Ahmad Churi
6 December 2024 | 06:35

Sharing Session TOP Digital Awards 2024

TOP Leader Berbagi Kisah Sukses Digitalisasi di Sharing Session TOP Digital Awards 2024

Teguh Imam Suyudi
5 December 2024 | 17:00

Load More

TERPOPULER

  • Amar Bank: “Layanan Bank Digital Bukan Hanya untuk Menambah Jumlah Nasabah, yang Terpenting untuk Edukasi Keuangan”

    Amar Bank: “Layanan Bank Digital Bukan Hanya untuk Menambah Jumlah Nasabah, yang Terpenting untuk Edukasi Keuangan”

    1 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Cara Mudah Mengurus Surat Pindah Domisili secara Online

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Xiaomi Rilis Kulkas Pintar Mijia Refrigerator Cross Door 510L di Indonesia, Segini Harganya

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Inilah Alasan Situs Pornografi Sulit Diblokir Total di Indonesia

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Meluncur di Indonesia, realme P3 5G Siap Jadi Performance Champion di Kelas Rp3 Jutaan

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
iklan bni

ICT PROFILE

Kaspersky Tunjuk Country Manager Pertamanya untuk Indonesia

Kaspersky Tunjuk Country Manager Pertamanya untuk Indonesia

Fauzi
28 May 2025 | 11:15

Perusahaan keamanan siber, Kaspersky, mengumumkan penunjukan Defi Nofitra sebagai Country Manager pertamanya untuk Indonesia, dengan fokus strategis pada segmen perusahaan...

Cloudera Tunjuk Leo Brunnick Jadi Chief Product Officer

Cloudera Tunjuk Leo Brunnick Jadi Chief Product Officer

Fauzi
28 March 2025 | 14:00

Cloudera, platform true hybrid untuk data, analitik dan AI, mengumumkan penunjukan Leo Brunnick sebagai Chief Product Officer, hari ini (28/3/2025)....

EXPERT

Tiga Prioritas untuk Rumah Sakit Cerdas Masa Depan

Tren Kendaraan Terkini Buka Peluang Bagi Perombakan Software Machine Vision

Fauzi
5 June 2025 | 13:38

Oleh: Eric Ananda, Country Lead Indonesia, Zebra Technologies Pasar kendaraan listrik dan hybrid di Indonesia mengalami pertumbuhan luar biasa dalam...

Cloudera Rilis Operational Database Cloud-Native untuk Akselerasi Pengembangan Aplikasi

Jaringan yang Sempurna Tidak Dibangun dalam Semalam – Harus Dimulai Hari Ini

Fauzi
20 May 2025 | 13:20

Oleh: Anthony Behan, Global Managing Director, Communications, Media & Entertainment, Cloudera Internet sudah menjadi elemen yang sangat penting dalam kehidupan...

TIK TALKS

Stephanus Oscar – Data Center dengan Kapasitas 6 Megawatt di Jakarta | It Works Podcast #5

Stephanus Oscar – Data Center dengan Kapasitas 6 Megawatt di Jakarta | It Works Podcast #5

redaksi
16 August 2022 | 15:30

Di masa akan datang banyak aplikasi yang akan membutuhkan low latency connectivity. Lalu apa kaitannya dengan Edge DC yang hadir...

Edward Samual – Memproses Data dari Hulu Sampai Hilir | It Works Podcast #4

Edward Samual – Memproses Data dari Hulu Sampai Hilir | It Works Podcast #4

redaksi
15 August 2022 | 12:30

Bagaimana cara mengolah Big Data sehingga dapat divisualisasikan, serta bagaimana dapat melakukan analitik dan dapat memprediksikan apa yang harus dilakukan...

  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Info Iklan
  • Disclaimer
  • Email

Itworks - Inspire Great & Telco for Business Performance | All Rights Reserved

  • Home
  • TOP Digital Awards
  • Business Solution
  • Telco
  • Digital
  • E-Gov
  • Product
  • Forti
  • TIK Talks
  • More
    • Expert
    • ICT Profile
    • Fintech
    • Research
    • Tips & Trick
    • Event
    • Foto