Dukung Sineas Tanah Air GoPlay Hadirkan 5 Serial Baru

Penulis Churry

Jakarta, ItWorks- GoPlay, platform video on demand dari Gojek, bekerja sama dengan sineas Indonesia secara konsisten menghadirkan konten berkualitas melalui GoPlay Original. Setelah peluncuran sejumlah konten di awal tahun ini, GoPlay kembali bersiap untuk menghadirkan serial film terbaru yang akan menyapa pengguna.

“Di tengah penerapan PSBB dan anjuran untuk tetap berada di rumah, masyarakat akan terus mencari hiburan online terbaru. Serial-serial GoPlay Original mendatang ini diharapkan dapat menemani hari-hari masyarakat saat harus di rumah saja,“ VP Marketing GoPlay Sasha Sunu dalam rilis pers (15/09), di Jakarta.

Ditambahkan, sebagai wadah bagi para sineas berbakat tanah air, GoPlay berkomitmen menghadirkan konten premium bagi para pengguna setia Gojek dengan meningkatkan level serial lokal dengan menetapkan standar kualitas yang tinggi dalam storytelling dan produksi. “Selama ini serial GoPlay Original kami seperti Gossip Girl Indonesia, Saiyo Sakato, Bukan Keluarga Biasa dan banyak lainnya telah mendapatkan hati di masyarakat, dengan terus menjadi serial paling favorit di GoPlay selama pandemi,”ujarnya.

Adapun judul GoPlay Original yang akan siap menyapa para pengguna sebentar lagi, yakni Jadi Ngaji, Work from Home, Unprofessional Cooking Show, Mama Mama Millennial, serta Gossip Girl Season 2.

Serial “Jadi Ngaji” diangkat dengan berkolaborasi dengan sutradara perempuan pendatang baru berbakat, Muthia Zahra Feriani. Jadi Ngaji merupakan serial religi pertama GoPlay yang akan tayang pada 2 Oktober 2020 ini. Sedangkan serial GoPlay Work From Home ini akan mengangkat suka duka kerja karyawan sebuah rumah produksi selama menjalani physical distancing. Serial ini akan segera hadir di GoPlay Indonesia pada 15 Oktober 2020.

Adapun Unprofessional Cooking Show merupakan acara masak-memasak dengan host yang bukanlah seorang koki, yaitu penyanyi Ary Kirana. Makanya serial ini diberi nama Unprofessional Cooking Show. Serial ini yang akan hadir di GoPlay Indonesia di bulan November 2020.

Serial Mama Mama Millennial hadir untuk para Mamah Muda (MahMud) masa kini yag digarap bekerja sama dengan Starvision. Sedangan Gossip Girl Season 2, merupakan serial lanjutan dari sebelumnyua yang selama ini telah menjadi salah satu serial terfavorit pelanggan setia GoPlay. (AC)

BACA JUGA

Leave a Comment