ItWorks
  • Home
  • TOP Digital Awards
  • Business Solution
  • Telco
  • Digital
  • E-Gov
  • Product
  • Forti
  • TIK Talks
  • More
    • Expert
    • ICT Profile
    • Fintech
    • Research
    • Tips & Trick
    • Event
    • Foto
No Result
View All Result
  • Home
  • TOP Digital Awards
  • Business Solution
  • Telco
  • Digital
  • E-Gov
  • Product
  • Forti
  • TIK Talks
  • More
    • Expert
    • ICT Profile
    • Fintech
    • Research
    • Tips & Trick
    • Event
    • Foto
No Result
View All Result
ItWorks
No Result
View All Result

18 Tahun PermataBank, Konsisten Terapkan Digitalisasi Perbankan

Teguh Imam Suyudi
2 October 2020 | 08:00
rubrik: Digital
18 Tahun PermataBank, Konsisten Terapkan Digitalisasi Perbankan

18 Tahun PermataBank, Konsisten Terapkan Digitalisasi Perbankan

Share on FacebookShare on Twitter

Sejalan dengan upaya pemerintah untuk menyempurnakan  strategi  pengembangan literasi keuangan nasional, PermataBank terus memberikan dukungan dengan berevolusi dan berinovasi selama 18 tahun ini untuk menjadi bank pilihan yang menciptakan nilai bermakna bagi nasabah. 

Sebagai pelopor dalam teknologi mobile banking dan mobile cash di pasar Indonesia, pada tahun 2018, PermataBank meluncurkan aplikasi super PermataMobile X dengan 200 fitur andalan terkini, dan sampai saat ini menjadi salah satu pemimpin digital mobile banking di Indonesia.

Sebagai Super App, PermataMobile X menghadirkan solusi perbankandalam satu genggaman sehingga memberikan pengalaman menyeluruh bagi nasabah untuk bisa merasakan ekosistem digital, mulai dari buka rekening, mendapatkan pinjaman, kartu kredit, pembayaran dengan QR pay, berinvestasi di reksadana dan obligasi secara mudah dan cepat.

Pengalaman banking yang seamless antara online dan offline juga dihadirkan secara inovatif melalui pembukaan Model Branch yang mengedepankan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi secara digital di cabang.

Dalam siaran pers, 30/9, Ridha D.M. Wirakusumah, Direktur Utama PermataBank mengungkapkan, “Sudah menjadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan perbankan yang terbaik bagi para nasabahnya. Menandai perjalanan kami selama 18 tahun, kami tetap konsisten dalam memberikan inovasi dan dimaknai dengan terus memberikan rangkaian produk dan layanan yang bisa menjawab segala tantangan yang ada disetiap masanya.”

“Utamanya saat ini, kami menguatkan ekosistem digital untuk bisa memberikan akses tanpa batas bagi masyarakat Indonesia melalui pemanfaatan teknologi termasuk mitigasi resiko yang ketat sehingga membuat layanan perbankan digital PermataBank aman,” tambahnya.

Baca: Permatabank Menghadirkan Permatamobile X untuk Sharia Banking


BACA JUGA:  Bikin Nomor ID Investasi Makin Mudah Dengan Fitur E-Registration di Aplikasi PermataMobile X
Tags: PermataBank
Previous Post

Kolaborasi DOKU dan MKP Mobile di Sistem E-Ticketing Pemkab Karanganyar

Next Post

Inilah Hasil Studi Dampak COVID-19 pada Pengunaan Aplikasi di Indonesia

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP DIGITAL AWARDS

Hanwha Life)

Terus Berinovasi, Hanwha Life Raih Golden Star Trophy di TOP Digital Awards 2024

Teguh Imam Suyudi
23 December 2024 | 19:00

BPJS Kesehatan Sabet Golden Trophy TOP Digital Awards 2024

BPJS Kesehatan Sabet Golden Trophy TOP Digital Awards 2024

Ahmad Churi
14 December 2024 | 23:19

Kazee Digital Indonesia Borong Dua Penghargaan di Ajang TOP Digital Awards 2024

Kazee Digital Indonesia Borong Dua Penghargaan di Ajang TOP Digital Awards 2024

Ahmad Churi
6 December 2024 | 21:25

Kesia Raih Penghargaan Bintang 4 TOP Digital Awards 2024

Kesia Raih Penghargaan Bintang 4 TOP Digital Awards 2024

Ahmad Churi
6 December 2024 | 06:35

Sharing Session TOP Digital Awards 2024

TOP Leader Berbagi Kisah Sukses Digitalisasi di Sharing Session TOP Digital Awards 2024

Teguh Imam Suyudi
5 December 2024 | 17:00

Load More

TERPOPULER

  • Amar Bank: “Layanan Bank Digital Bukan Hanya untuk Menambah Jumlah Nasabah, yang Terpenting untuk Edukasi Keuangan”

    Amar Bank: “Layanan Bank Digital Bukan Hanya untuk Menambah Jumlah Nasabah, yang Terpenting untuk Edukasi Keuangan”

    1 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Digitalisasi Program MBG Sangat Penting Untuk Akurasi Data Dan Informasi

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Cara Mudah Mengurus Surat Pindah Domisili secara Online

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Apa itu Saham Dengan Hak Suara Multipel yang Diterapkan di IPO GoTo?

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Berdayakan Generasi Muda, Jobstreet by SEEK Berikan Pelatihan AI Dan Digital

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
iklan bni

ICT PROFILE

Kaspersky Tunjuk Country Manager Pertamanya untuk Indonesia

Kaspersky Tunjuk Country Manager Pertamanya untuk Indonesia

Fauzi
28 May 2025 | 11:15

Perusahaan keamanan siber, Kaspersky, mengumumkan penunjukan Defi Nofitra sebagai Country Manager pertamanya untuk Indonesia, dengan fokus strategis pada segmen perusahaan...

Cloudera Tunjuk Leo Brunnick Jadi Chief Product Officer

Cloudera Tunjuk Leo Brunnick Jadi Chief Product Officer

Fauzi
28 March 2025 | 14:00

Cloudera, platform true hybrid untuk data, analitik dan AI, mengumumkan penunjukan Leo Brunnick sebagai Chief Product Officer, hari ini (28/3/2025)....

EXPERT

Dari alat bantu menjadi rekan kerja – Agen AI adalah masa depan dunia kerja

Fauzi
18 July 2025 | 10:42

Oleh: Sherlie Karnidta, Country Manager Indonesia, Cloudera Hari Apresiasi AI bukan sekadar merayakan inovasi — ini adalah momen untuk mengakui...

Menjembatani Teknologi Masa Kini dan AI di Masa Depan

Fauzi
9 July 2025 | 13:59

Oleh Matt Hicks, President and Chief Executive Officer, Red Hat Di kalender, ada 365 hari dalam satu tahun. Namun dalam...

TIK TALKS

Stephanus Oscar – Data Center dengan Kapasitas 6 Megawatt di Jakarta | It Works Podcast #5

Stephanus Oscar – Data Center dengan Kapasitas 6 Megawatt di Jakarta | It Works Podcast #5

redaksi
16 August 2022 | 15:30

Di masa akan datang banyak aplikasi yang akan membutuhkan low latency connectivity. Lalu apa kaitannya dengan Edge DC yang hadir...

Edward Samual – Memproses Data dari Hulu Sampai Hilir | It Works Podcast #4

Edward Samual – Memproses Data dari Hulu Sampai Hilir | It Works Podcast #4

redaksi
15 August 2022 | 12:30

Bagaimana cara mengolah Big Data sehingga dapat divisualisasikan, serta bagaimana dapat melakukan analitik dan dapat memprediksikan apa yang harus dilakukan...

  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Info Iklan
  • Disclaimer
  • Email

Itworks - Inspire Great & Telco for Business Performance | All Rights Reserved

  • Home
  • TOP Digital Awards
  • Business Solution
  • Telco
  • Digital
  • E-Gov
  • Product
  • Forti
  • TIK Talks
  • More
    • Expert
    • ICT Profile
    • Fintech
    • Research
    • Tips & Trick
    • Event
    • Foto