Sejalan dengan upaya pemerintah untuk menyempurnakan strategi pengembangan literasi keuangan nasional, PermataBank terus memberikan dukungan dengan berevolusi dan berinovasi selama 18 tahun ini untuk menjadi bank pilihan yang menciptakan nilai bermakna bagi nasabah.
Sebagai pelopor dalam teknologi mobile banking dan mobile cash di pasar Indonesia, pada tahun 2018, PermataBank meluncurkan aplikasi super PermataMobile X dengan 200 fitur andalan terkini, dan sampai saat ini menjadi salah satu pemimpin digital mobile banking di Indonesia.
Sebagai Super App, PermataMobile X menghadirkan solusi perbankandalam satu genggaman sehingga memberikan pengalaman menyeluruh bagi nasabah untuk bisa merasakan ekosistem digital, mulai dari buka rekening, mendapatkan pinjaman, kartu kredit, pembayaran dengan QR pay, berinvestasi di reksadana dan obligasi secara mudah dan cepat.
Pengalaman banking yang seamless antara online dan offline juga dihadirkan secara inovatif melalui pembukaan Model Branch yang mengedepankan kenyamanan nasabah dalam bertransaksi secara digital di cabang.
Dalam siaran pers, 30/9, Ridha D.M. Wirakusumah, Direktur Utama PermataBank mengungkapkan, “Sudah menjadi komitmen kami untuk memberikan pelayanan perbankan yang terbaik bagi para nasabahnya. Menandai perjalanan kami selama 18 tahun, kami tetap konsisten dalam memberikan inovasi dan dimaknai dengan terus memberikan rangkaian produk dan layanan yang bisa menjawab segala tantangan yang ada disetiap masanya.”
“Utamanya saat ini, kami menguatkan ekosistem digital untuk bisa memberikan akses tanpa batas bagi masyarakat Indonesia melalui pemanfaatan teknologi termasuk mitigasi resiko yang ketat sehingga membuat layanan perbankan digital PermataBank aman,” tambahnya.
Baca: Permatabank Menghadirkan Permatamobile X untuk Sharia Banking