Ruangguru Luncurkan English Academy

Penulis Churry

Jakarta, Itworks- Guna meningkatkan kompetensi bahasa Inggris bagi para siswa di Indonesia, Ruangguru meluncurkan English Academy, kelas live teaching bahasa Inggris secara daring (online) dengan kurikulum berstandar internasional. Didukung oleh pengajar internasional (native speakers) dan pengajar lokal berpengalaman, English Academy dapat diakses melalui www.english-academy.id, di mana pembelajaran pertama akan dimulai pada 1 Februari 2021.

Menurut Vice President of Product, Business & Operations Ruangguru, Ritchie Goenawan, English Academy menjadi solusi bagi para siswa kelas 1 SD (Sekolah Dasar) hingga SMA (Sekolah menengah Atas) dan sederajat untuk tetap dapat belajar bahasa Inggris di tengah berbagai kesibukan.

“Di era globalisasi, keterampilan berbahasa Inggris tidak lagi menjadi nilai tambah, tetapi sudah menjadi keharusan, karena dunia sudah lintas batas dan kita hidup berdampingan dengan rekan-rekan internasional. Dengan semangat untuk meningkatkan keahlian berbahasa Inggris bagi para siswa di Indonesia, Ruangguru menghadirkan English Academy,” jelas Ritchie melalui siaran persnya (13/01/2021), di Jakarta.

Kelas online ini lanjutnya, menyajikan materi berkualitas, pengajar berpengalaman, metode penyampaian interaktif, jadwal yang fleksibel, dan harga yang lebih terjangkau dibandingkan dengan kursus bahasa Inggris konvensional. “Kami berharap bahwa para siswa dimana pun dan kapan pun mendapat kemudahan belajar bahasa Inggris bersama English Academy,” ujarnya.

Dalam kaitan ini, English Academy menawarkan kursus online komprehensif dengan harga 1,5 juta rupiah untuk paket 3 bulan dan 5 juta rupiah untuk paket 1 tahun. Harga ini diklaim lebih hemat hingga 50% dibandingkan dengan kursus bahasa Inggris konvensional. Selama periode launching, English Academy memberikan tambahan diskon harga sebesar 20% sehingga paket 3 bulan hanya menjadi 1,35 juta rupiah dan 4,5 juta rupiah untuk paket 1 tahun. (AC)

BACA JUGA

Leave a Comment