Logitech Menangkan 7 Mendali di Ajang International design Award

Penulis Churry

IDA_awards-Postcard_2JAKARTA, iTech – Logitech mengumumkan, tujuh produknya berhasil menang dan mendapatkan mendali di ajang International Design Awards.

Ketujuh produk tersebut, antara lain Logitech G402 Hypersion Fury Ultra-Past Gaming Mous dan Logitech Cenference Cam Connect yang berhasil meraih mendali emas. Sementara Logitech G302 Deadalus Prime MOBA Gaming Mouse, Logitech Key-To-Go dan Ultimate Ears UE Megaboom merdapatkan mendali perak.

Sementara Logitech AnyAngle berhasil meraih mendali perunggu. Selain itu, salah satu produk Logitech lainnya, yaitu Bluetooth Multi-Device Keyboard K480 berhasil memenangkan mendali perak dan perunggu untuk dua kategori berbeda.

“Kerjakeras kami terbayar sudah. Karena dengan diperolehnya mendali-mendali tersebut, dalam kurun 16 bulan terakhir ini kami berhasil memenangkan lebih dari 50 penghargaan dari segi desain,” kata Bracken Darrell, CEO dan PresidenDirektur Logitech, dalam siaran pernya, Rabu (20/5).

International Design Awards merupakan ajang tahunan yang mencari dan memberikan penghargaan kepada individu atau perusahaan dalam bidang arsitektur, interior, produk, desaingrafis, dan desain busana.

Tahun ini, International Design Award memberikan penilaian lebih dari 1.000 aplikasi dari 52 negara. Dimana para pemenang dipilih berdasarkan desain, kreativitas, kegunaan dan inovasi. ***

BACA JUGA

Leave a Comment