Bank Mandiri Taspen (Mantap) terus mendorong peningkatan pengguna aktif dan transaksi melalui aplikasi mobile banking Movin.
Menggunakan aplikasi Movin, pengguna tak perlu repot ke ATM atau ke kantor layanan karena bisa melalui handphone. Transaksi pun dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja.
“Saat ini, aplikasi Movin memiliki sekitar 150.000 register dengan total pengguna aktif sekitar 50.000. Perseroan menargetkan pengguna aktif bisa mencapai 100.000 sampai akhir tahun,” ungkap Kepala Divisi Digital and Strategic Business Development (DSBD) Bank Mandiri Taspen, Pangrukti Kisbandini, dalam siaran pers, di Jakarta Minggu (20/08/2023).
Ia menjelaskan, aplikasi Movin memiliki ragam fitur mulai dari transfer antarbank, transfer ke bank lain dengan BI Fast, Top Up e-wallet, dan berbagai fitur pembayaran seperti tagihan listrik dan BPJS, serta pembelian pulsa.
Aplikasi Movin diklaim mampu meningkatkan pengalaman pengguna lewat fitur-fitur yang tak rumit dan sesuai untuk kebutuhan nasabah yang sudah senior, seperti tulisan pada fitur-fiturnya menggunakan font yang lebih besar, warna-warna yang lebih sederhana serta lay out yang tidak kompleks.
“Ke depan, kami akan tambahkan fitur untuk memudahkan akses perbankan terdekat lewat HP saja. Kami juga akan luncurkan absensi pensiun lewat Movin,” pungkas Dini.
Baca juga: Gandeng Telkomsigma, Taspen lakukan Digitalisasi Pelayanan Pembayaran Pensiun