ItWorks- Program Blibli XPO segera hadir di Bandung-Jawa Barat. Pelanggan yang sedang mencarigadget dan smartphone di area Bandung, Jawa Barat dan sekitarnya, bisa mengunjungi atrium 23 Paskal, Bandung pada 9-14 April 2024.
Setelah sukses menyelenggarakan rangkaian Blibli XPO di Surabaya dan Jakarta pada bulan Maret lalu, PT Global Digital Niaga Tbk (Blibli) Perseroan berkode saham BEI, melalui salah satu anak usahanya, PT Global Teknologi Niaga (GTNi), akan kembali menggelar agenda serupa di atrium 23 Paskal Bandung pada 9-14 April 2024 nanti.
Melalui gelaran tersebut, pelanggan dapat memiliki smartphone dan berbagai perangkat idaman lainnya dengan harga dan penawaran kompetitif Pasti Puas Pasti di Blibli. “Blibli XPO hadir di Bandung untuk tawarkan promo belanja gadget dan smartphone yang 100% orisinal, didukung layanan omnichannel, dan menawarkan berbagai kemudahan opsi pembayaran, termasuk cicilan 0% hingga 36 bulan yang ditawarkan sebagai respons terhadap tingginya pembelian dengan kartu kredit di sepanjang tahun lalu, di mana Blibli juga mencatat bahwa di bulan Ramadan ini terjadi peningkatan traffic di berbagai produk, khususnya smartphone dan gadget.” jelas Wisnu Iskandar, CEO Global Teknologi Niaga, dalam rilis pers (1/4/2024), di Jakarta.
Kehadiran Blibli XPO katanaya, untuk menjawab kebutuhan pelanggan akan produk gadget dan smartphone berkualitas dan 100% orisinal, didukung oleh ekosistem omnichannel yang memungkinkan pelanggan berbelanja lebih mudah dan fleksibel. Hal ini sejalan dengan hasil riset Consumer Insights Survey dari firma konsultan PwC yang mengungkap bahwa minat belanja konsumen di toko-toko fisik masih tinggi. Beberapa alasan utamanya adalah adanya kecenderungan pelanggan untuk mengulik sendiri produk-produk yang hendak dibeli (56%) serta keleluasaan dalam memverifikasi produk yang dibeli (78%). Selain itu, kehadiran tenaga sales yang menguasai product knowledge juga dinilai sebagai keunggulan lain dari berbelanja di toko (60%).
Menurut penelitian yang sama, kecenderungan untuk berhemat biaya juga memengaruhi keputusan pembelian konsumen Indonesia (sebanyak 62%). Itulah sebabnya, Blibli memberikan beragam manfaat menarik selama Blibli XPO berlangsung untuk memastikan kepuasan pelanggan, termasuk saat mereka ingin meng-upgrade gadget untuk membuat momen Idul Fitri lebih berkesan. (AC)