Oppo Find X Edisi Lamborghini, Harganya?

Penulis adam

Jakarta, Itech – Oppo memberikan kejutan lainnya dengan meluncurkan Oppo Find X edisi Lamborghini di Museum Louvre di Paris, Perancis yang hasil kemitraan dengan perusahaan mobil sport asal Italia tersebut.

Sebelumnya, Oppo juga memperkenalkan Oppo Find X di tempat yang sama.

Meski secara desain sama, Oppo Find X edisi Lamborghini memiliki tekstur carbon fiber yang dilapisi kaca dengan logo Lamborghini pada bagian belakang.

Oppo Find X mengusung layar AMOLED 6,4 inci dengan resolusi 2.340 x 1.080 pixel dam screen-to-body mencapai 93,8 persen, prosesor Snapdragon 845, RAM 8 GB dan media penyimpanan sebesar 512 GB yang menjadi perbedaan dengan varian standarnya.

Uniknya, Oppo Find X memiliki kamera depan dan belakang yang tersembunyi di dalam bodi dan akan muncul ke bagian atas sekitar 0,5 detik ketika akan digunakan. Hal itu membuat Oppo Finx X seperti tanpa kamera.

Oppo Find X memiliki kamera depan berukuran 25 megapixel yang memiliki teknologi 3D AI Selfie dan animasi emoji bernama Omoji seperti dikutip Android Authority.

Untuk kamera utama, Oppo Find X mengusung kamera ganda utama 16 megapixel dan 20 megapixel yang keduanya memiliki aperture f/2.0 dan berteknologi Rapid Image Capture Sensor dan Optical Image Stabilizer (OIS).

Oppo Find X Lamborghini juga memiliki baterai 3.400 mAh dengan teknologi pengisian daya Super VOOC yang dapat terisi penuh hanya dalam tempo 35 menit.

Oppo membanderol Oppo Find X Lamborghini senilai 1.699 euro atau sekitar Rp 27 juta.

BACA JUGA

Leave a Comment