Vivo V19 Mulai Edar di Pasar

Penulis redaksi

Vivo Indonesia resmi mengumumkan penjualan vivo V19 mulai tanggal 25 Maret 2020. Setelah diperkenalkan secara resmi dan memulai masa pre-order pada 10 Maret lalu, Vivo V19 mulai dapat diperoleh para konsumen Indonesia melalui Vivo official store, e-commerce partner (Shopee dan Tokopedia) dan retail partner resmi Vivo di berbagai daerah di Indonesia dengan harga Rp4.299.000 untuk vivo V19 8GB RAM/128GB ROM. Konsumen juga dapat mengunjungi situs resmi vivo untuk melihat info lebih lanjut serta melakukan pembelian.

“Setelah melalui masa pre-order, hari ini Vivo resmi memulai penjualan perdana vivo V19 untuk varian 128GB ROM dan menawarkan berbagai promo menarik yang dapat diperoleh oleh para konsumen di seluruh Indonesia. Setiap pembelian V19 saat ini, kami menyarankan konsumen untuk melakukan pemesanan melalui mitra online atau call center resmi kami agar dapat lebih mudah melakukan pembelian selama masa jaga jarak sosial ini,” ujar Edy Kusuma, Senior Brand Director Vivo Indonesia.

Selain memulai penjualan resmi Vivo V19 varian 128GB ROM, Vivo akan membuka periode preorder secara offline mulai 27 Maret hingga 3 April 2020 untuk konsumen yang ingin mendapatkan Vivo V19 varian 256GB ROM, dengan keuntungan senilai Rp1.299.000.

Vivo juga menyiapkan program ‘Layanan Antar ke Rumah’ yang memungkinkan konsumen untuk mendapatkan smartphone yang telah dibelinya tanpa harus mengunjungi Vivo Store. Konsumen dapat mengikuti tiga langkah mudah, yaitu: Menghubungi hotline call center Vivo Indonesia agar mendapatkan rekomendasi Vivo Store terdekat, berkoordinasi dengan representatif Vivo terkait pilihan produk, serta waktu dan metode pengiriman, lalu melakukan konfirmasi pembayaran. Produk dapat diantarkan kepada konsumen dihari yang sama sejak konfirmasi pembayaran, dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Pada penjualan perdana kali ini, konsumen yang ingin merasakan kecanggihan vivo V19 dapat memperolehnya melalui platform offline dan online, antara lain di Shopee dan Tokopedia.

Selain itu, Vivo juga bekerjasama dengan Telkomsel untuk menyediakan paket bundling. Untuk setiap pembelian Vivo V19, konsumen akan mendapatkan kartu perdana prabayar Telkomsel dan promo paket Telkomsel TAU Entertainment hingga 70GB dengan harga mulai dari Rp 45.000 setiap bulannya selama 12 bulan. (Fauzi)

BACA JUGA

Leave a Comment