Cara Mudah Beli Ponsel Pintar Oppo di Indonesia Pakai WhatsApp

Penulis adam

Oppo Indonesia meluncurkan layanan WhatsApp resmi, yang bisa membantu konsumen berkonsultasi seputar produk Oppo. Layanan ini juga bisa digunakan konsumen untuk melakukan pembelian produk smartphone Oppo.

Layanan WhatsApp ini adalah bagian kampanye #BetterAtHome dari Oppo, dalam rangka mendukung kebijakan pemerintah yang mengimbau masyarakat untuk meminimalisir aktivitas di luar rumah, demi memutus rantai penularan wabah Covid-19.

Konsumen bisa menghubungi akun WhatsApp Business Oppo Indonesia melalui nomor 0815-955-0000. Selain berkonsultasi, konsumen juga bisa melihat foto produk yang tercantum di fitur “katalog” WhatsApp Business Oppo Indonesia dan melakukan pembelian.

“Oppo Indonesia memulai kampanye #BetterAtHome dengan menyediakan layanan yang bersifat personal dan sangat memudahkan konsumennya,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager Oppo Indonesia.

“Kini, tanpa harus keluar rumah pun, konsumen dapat lebih mudah mendapatkan informasi dan membeli produk smartphone terbaru Oppo,” lanjut Aryo melalui keterangan resminya, Sabtu (4/3).

Layanan WhatsApp ini dibuka setiap hari mulai pukul 09.00 – 22.00 sesuai waktu masing-masing daerah. Oppo mengatakan, pada hari libur nasional pun, layanan ini tetap dibuka.

Saat mengirim pesan, konsumen akan dilayani oleh Product Advisor Oppo yang paling dekat dengan lokasi konsumen. Ia akan memberikan konsultasi, memfasilitasi pembelian mulai dari pemesanan hingga pembayaran, pengiriman, hingga memastikan unit ponsel diterima dengan baik oleh pembeli.

Oppo mengatakan layanan konsultasi dan pengiriman unit bersifat gratis. Layanan ini berlaku di seluruh Indonesia, kecuali pada beberapa wilayah yang memutuskan melakukan karantina wilayah oleh pemerintah setempat.

Oppo mengimbau masyarakat agar berhati-hati terhadap modus penipuan. Nomor resmi yang berlaku hanya satu, yakni 0815-9550-000. Jika menemukan indikasi penipuan, bisa segera melaporkannya melalui akun media sosial resmi Oppo Indonesia, di Facebook, Instagram, maupun Twitter.

BACA JUGA

Leave a Comment