ItWorks
  • Home
  • TOP Digital Awards
  • Business Solution
  • Telco
  • Digital
  • E-Gov
  • Product
  • Forti
  • TIK Talks
  • More
    • Expert
    • ICT Profile
    • Fintech
    • Research
    • Tips & Trick
    • Event
    • Foto
No Result
View All Result
  • Home
  • TOP Digital Awards
  • Business Solution
  • Telco
  • Digital
  • E-Gov
  • Product
  • Forti
  • TIK Talks
  • More
    • Expert
    • ICT Profile
    • Fintech
    • Research
    • Tips & Trick
    • Event
    • Foto
No Result
View All Result
ItWorks
No Result
View All Result

BNI Life Klaim Saluran Digital Naik Hingga 219 Persen

adam
17 April 2020 | 12:00
rubrik: Digital
Berkat Layanan Digital, Nasabah BNI Life Bisa Cairkan Klaim di Bawah 25 Menit

BNI Life

Share on FacebookShare on Twitter

PT BNI Life menyebutkan jumlah pengajuan klaim yang disampaikan lewat aplikasi BNI Life Mobile Apps mengalami peningkatan pesat, terutama di tengah kondisi pandemi Covid-19.

Neny Asriany, Direktur Bisnis BNI Life, menjelaskan pihaknya tetap berkomitmen memberikan layanan terbaik kepada nasabah dengan menyediakan berbagai kemudahan dan alternatif kanal, mulai dari layanan kunjungan langsung ke kantor, sampai fasilitas online atau digital.

Hal ini semakin penting terutama sejak ditetapkannya status pandemi Covid-19 oleh Presiden Joko Widodo pada 15 Maret 2020 dan berlakunya pembatasan sosial berskala besar (PSBB) di beberapa daerah di Indonesia.

Dia menjelaskan nasabah dapat memanfaatkan BNI Life Mobile Apps yang mempunyai fitur Digi Claim, sehingga nasabah tetap aman dan nyaman melakukan proses klaim, termasuk dari rumah.

“BNI Life mencatat adanya lonjakan proses klaim melalui BNI Life Mobile Apps sebesar 219% mulai Februari, dan sejak ditetapkannya status pandemik oleh Presiden pada 15 Maret 2020,” ujar Neny dalam keterangan resminya Sabtu (17/4/2020).

Dia menjelaskan layanan klaim digital ini hanya membutuhkan waktu 25 menit untuk klaim reimbursement, dengan syarat dan ketentuan serta dengan kondisi dokumen lengkap.

Sejak diluncurkan pada November 2019 lalu, BNI Life Mobile Apps telah berfungsi sebagai virtual card berisikan informasi data diri keanggotaan asuransi BNI Life peserta inti dan anggota keluarga yang terdaftar di data kepesertaan.

Selain itu, nasabah juga bisa mendapatkan informasi masa aktif polis, manfaat yang didapatkan seperti rawat inap, rawat jalan, manfaat perawatan gigi, perawatan khusus, medical check up, kacamata, melahirkan, keluarga berencana, alat bantu (prothesa), santunan duka, santunan rawat inap BPJS dan layanan santunan penggantian penjaminan lainnya, sesuai dengan manfaat dan ketentuan polis yang dimiliki nasabah.

BACA JUGA:  Pesan Gmail dibaca oleh 'pihak ketiga’ yaitu manusia!

Melalui BNI Life Mobile Apps ini, nasabah juga dapat melihat daftar rumah sakit terdekat (radius 3 kilometer) dan juga daftar rekanan rumah sakit BNI Life yang dilengkapi dengan alamat, nomor telepon yang langsung tersambung dari aplikasi dan tabel biaya perawatan sampai biaya kamar rawat inap.

“Selain layanan digital, kantor layanan kami yang tersebar di Jakarta, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Surabaya, Denpasar dan Palembang tetap beroperasi seperti biasa melayani klaim nasabah dan informasi lainnya yang diperlukan nasabah dengan menerapkan protokoler yang sudah ditetapkan pemerintah,” ujarnya.

Tags: BNIbni lifeCovid-19
Previous Post

Kominfo: Aplikasi PeduliLindungi Aman dari Phising dan Malware

Next Post

DPMPTSP Utamakan Pelayanan Publik Secara Daring

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TOP DIGITAL AWARDS

Hanwha Life)

Terus Berinovasi, Hanwha Life Raih Golden Star Trophy di TOP Digital Awards 2024

Teguh Imam Suyudi
23 December 2024 | 19:00

BPJS Kesehatan Sabet Golden Trophy TOP Digital Awards 2024

BPJS Kesehatan Sabet Golden Trophy TOP Digital Awards 2024

Ahmad Churi
14 December 2024 | 23:19

Kazee Digital Indonesia Borong Dua Penghargaan di Ajang TOP Digital Awards 2024

Kazee Digital Indonesia Borong Dua Penghargaan di Ajang TOP Digital Awards 2024

Ahmad Churi
6 December 2024 | 21:25

Kesia Raih Penghargaan Bintang 4 TOP Digital Awards 2024

Kesia Raih Penghargaan Bintang 4 TOP Digital Awards 2024

Ahmad Churi
6 December 2024 | 06:35

Sharing Session TOP Digital Awards 2024

TOP Leader Berbagi Kisah Sukses Digitalisasi di Sharing Session TOP Digital Awards 2024

Teguh Imam Suyudi
5 December 2024 | 17:00

Load More

TERPOPULER

  • Amar Bank: “Layanan Bank Digital Bukan Hanya untuk Menambah Jumlah Nasabah, yang Terpenting untuk Edukasi Keuangan”

    Amar Bank: “Layanan Bank Digital Bukan Hanya untuk Menambah Jumlah Nasabah, yang Terpenting untuk Edukasi Keuangan”

    1 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Cara Mudah Mengurus Surat Pindah Domisili secara Online

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Digitalisasi Program MBG Sangat Penting Untuk Akurasi Data Dan Informasi

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Apa itu Saham Dengan Hak Suara Multipel yang Diterapkan di IPO GoTo?

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Berdayakan Generasi Muda, Jobstreet by SEEK Berikan Pelatihan AI Dan Digital

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
iklan bni

ICT PROFILE

Kaspersky Tunjuk Country Manager Pertamanya untuk Indonesia

Kaspersky Tunjuk Country Manager Pertamanya untuk Indonesia

Fauzi
28 May 2025 | 11:15

Perusahaan keamanan siber, Kaspersky, mengumumkan penunjukan Defi Nofitra sebagai Country Manager pertamanya untuk Indonesia, dengan fokus strategis pada segmen perusahaan...

Cloudera Tunjuk Leo Brunnick Jadi Chief Product Officer

Cloudera Tunjuk Leo Brunnick Jadi Chief Product Officer

Fauzi
28 March 2025 | 14:00

Cloudera, platform true hybrid untuk data, analitik dan AI, mengumumkan penunjukan Leo Brunnick sebagai Chief Product Officer, hari ini (28/3/2025)....

EXPERT

Dari alat bantu menjadi rekan kerja – Agen AI adalah masa depan dunia kerja

Fauzi
18 July 2025 | 10:42

Oleh: Sherlie Karnidta, Country Manager Indonesia, Cloudera Hari Apresiasi AI bukan sekadar merayakan inovasi — ini adalah momen untuk mengakui...

Menjembatani Teknologi Masa Kini dan AI di Masa Depan

Fauzi
9 July 2025 | 13:59

Oleh Matt Hicks, President and Chief Executive Officer, Red Hat Di kalender, ada 365 hari dalam satu tahun. Namun dalam...

TIK TALKS

Stephanus Oscar – Data Center dengan Kapasitas 6 Megawatt di Jakarta | It Works Podcast #5

Stephanus Oscar – Data Center dengan Kapasitas 6 Megawatt di Jakarta | It Works Podcast #5

redaksi
16 August 2022 | 15:30

Di masa akan datang banyak aplikasi yang akan membutuhkan low latency connectivity. Lalu apa kaitannya dengan Edge DC yang hadir...

Edward Samual – Memproses Data dari Hulu Sampai Hilir | It Works Podcast #4

Edward Samual – Memproses Data dari Hulu Sampai Hilir | It Works Podcast #4

redaksi
15 August 2022 | 12:30

Bagaimana cara mengolah Big Data sehingga dapat divisualisasikan, serta bagaimana dapat melakukan analitik dan dapat memprediksikan apa yang harus dilakukan...

  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Info Iklan
  • Disclaimer
  • Email

Itworks - Inspire Great & Telco for Business Performance | All Rights Reserved

  • Home
  • TOP Digital Awards
  • Business Solution
  • Telco
  • Digital
  • E-Gov
  • Product
  • Forti
  • TIK Talks
  • More
    • Expert
    • ICT Profile
    • Fintech
    • Research
    • Tips & Trick
    • Event
    • Foto