Karaniya Dharmasaputra Diangkat Jadi Presdir OVO

Penulis Teguh Suyudi

Sebagai perusahaan pembayaran digital terdepan di Indonesia, OVO terus berupaya untuk meningkatkan tata kelola perusahaan dan memastikan tercapainya visi perusahaan. Sejalan dengan misi mendorong tingkat inklusi keuangan serta mendukung pertumbuhan ekonomi digital Indonesia, OVO pada Selasa, 17 September 2019 mengumumkan pengangkatan Karaniya Dharmasaputra sebagai Presiden Direktur PT Visionet Internasional (OVO), menggantikan posisi Adrian Suherman yang telah menjabat selama 3 tahun.

Karaniya Dharmasaputra adalah Co-Founder dan CEO Bareksa, marketplace reksa dana online terintegrasi pertama di Indonesia sekaligus Co-Founder Asosiasi Fintech Indonesia (Aftech). Sebelum membangun Bareksa, beliau menempati berbagai posisi di perusahaan media ternama, antara lain KOMPAS TV, KapanLagi Youniverse, Liputan6.com, The Jakarta Post, VIVA, dan Tempo.

Karaniya Dharmasaputra menjelaskan, “Kepercayaan ini merupakan sebuah amanah untuk terus membangun OVO, bukan hanya sebagai pelaku industri tekfin terpercaya tapi juga sebagai aset nasional strategis yang akan menjadi mitra pemerintah dan pemangku kepentingan lain, dalam mendorong laju inklusi keuangan serta pemberdayaan ekonomi masyarakat melalui teknologi digital. OVO harus berpihak dan bermanfaat bagi Indonesia.”

Tentang OVO

OVO merupakan platform pembayaran digital, rewards dan layanan finansial terdepan di Indonesia. Kini, OVO telah hadir di 115 juta perangkat dan bisa digunakan untuk mengakses pembayaran, transfer, top up dan tarik dana, serta manajemen aset dan investasi. OVO diterima di lebih dari 354 kota di Indonesia dan kami berkomitmen untuk membangun perusahaan pembayaran dan teknologi finansial terbesar di Indonesia.

BACA JUGA

Leave a Comment