ItWorks
  • Home
  • Business Solution
  • Telco
  • Digital
  • E-Gov
  • Product
  • Forti
  • ICT Profile
  • Expert
  • TIK Talks
  • More
    • Fintech
    • Expert
    • Research
    • Tips & Trick
    • Event
    • Foto
No Result
View All Result
  • Home
  • Business Solution
  • Telco
  • Digital
  • E-Gov
  • Product
  • Forti
  • ICT Profile
  • Expert
  • TIK Talks
  • More
    • Fintech
    • Expert
    • Research
    • Tips & Trick
    • Event
    • Foto
No Result
View All Result
ItWorks
No Result
View All Result

Lion Parcel Hadirkan Liona, Virtual Assistant Layanan Pelanggan

Teguh Suyudi
23 January 2023
rubrik: Digital
Lion Parcel Hadirkan Liona, Virtual Assistant Layanan Pelanggan

PT Lion Express (Lion Parcel) menghadirkan Liona sebagai layanan virtual assistant

Share on FacebookShare on Twitter

PT Lion Express (Lion Parcel) menghadirkan Liona sebagai layanan virtual assistant-nya. Kehadiran Liona sebagai perwujudan komitmen Lion Parcel menyediakan layanan pelanggan yang lebih praktis dan mudah diakses dari mana saja dan kapan saja.

Lahirnya Liona sejalan dengan permintaan pengiriman yang terus meningkat. Data perusahaan menunjukkan tonase pengiriman Lion Parcel meningkat lebih dari 70% secara tahunan pada tahun 2022.

Liona menjadi wajah baru customer service Lion Parcel pada berbagai platform dan membantu setiap pelanggan atau calon pelanggan yang sedang mencari informasi seputar Lion Parcel dan layanannya.

“Hal ini termasuk informasi terkait jangkauan pengiriman, ongkos kirim, status pengiriman, hingga informasi seputar kerja sama dalam bentuk keagenan yang ditawarkan,” kata Chief Experience Officer Lion Parcel Budi Santoso, dalam siaran pers (21/01/2022).

Ia menjelaskan bahwa customer experience merupakan faktor penting bagi perusahaan jasa seperti Lion Parcel. Pihaknya pun menyadari pentingnya menghadirkan layanan customer service yang fleksibel dan mudah diakses dari berbagai platform. 

Oleh karena itu, Liona hadir sejalan dengan prioritas perusahaan dalam menghadirkan customer experience terbaik bagi para pelanggan secara end-to-end. 

“Kami harap para pelanggan dapat dengan nyaman dan leluasa menghubungi Lion Parcel untuk mengajukan pertanyaan atau mengungkapkan keluh kesahnya, sehingga kami pun dapat terus meningkatkan kualitas layanan sesuai dengan masukan dari mereka,” ujar Budi. 

Ia menegaskan bahwa peningkatan kualitas customer experience Lion Parcel telah menjadi salah satu fokus  selama satu tahun terakhir. Seluruh usaha peningkatan ini terbukti efektif lewat peningkatan angka Net Promoter Score (NPS) Lion Parcel hingga 10% pada tahun 2022.

Baca: TOP Digital Awards 2022: Inovasi Digital Lion Parcel Menjawab Kebutuhan Pelanggan dan Dukung Operasional Perusahaan

Tags: Lion Parcel
Previous Post

E-commerce di Tanah Air Berperan Mengembangkan Ekosistem UMKM

Next Post

BI: “Penjualan e-Commerce di Tahun 2022 Tak Capai Perkiraan”

Leave a Reply Cancel reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

TERPOPULER

  • Amar Bank: “Layanan Bank Digital Bukan Hanya untuk Menambah Jumlah Nasabah, yang Terpenting untuk Edukasi Keuangan”

    Amar Bank: “Layanan Bank Digital Bukan Hanya untuk Menambah Jumlah Nasabah, yang Terpenting untuk Edukasi Keuangan”

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Tiga Tren E-commerce di 2021 yang Perlu Kita Ketahui

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Apa itu Saham Dengan Hak Suara Multipel yang Diterapkan di IPO GoTo?

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Begini Cara Pindah ke Siaran TV Digital dari TV Analog

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
  • Xiaomi Rilis Redmi 9A Versi RAM 6GB + 128GB, Harganya?

    0 shares
    Share 0 Tweet 0
iklan bni
iklan cover januari 2023

ICT PROFILE

Ozgur Erzincan Ditunjuk sebagai Presiden Direktur Nokia Indonesia
ICT Profile

Ozgur Erzincan Ditunjuk sebagai Presiden Direktur Nokia Indonesia

Teguh Suyudi
4 January 2023

...

Read more

EXPERT

Ini Empat Tren yang Memengaruhi Prioritas Bisnis di 2023
Expert

Ini Empat Tren yang Memengaruhi Prioritas Bisnis di 2023

Fauzi
27 January 2023

...

Read more

TIK TALKS

Stephanus Oscar – Data Center dengan Kapasitas 6 Megawatt di Jakarta | It Works Podcast #5
TIK Talks

Stephanus Oscar – Data Center dengan Kapasitas 6 Megawatt di Jakarta | It Works Podcast #5

redaksi
16 August 2022

...

Read more
  • Digital
  • E-Gov
  • Event
  • Redaksi
  • Pedoman Media Siber
  • Info Iklan
  • Disclaimer
  • Email

Itworks - Inspire Great & Telco for Business Performance | All Rights Reserved

  • Home
  • Business Solution
  • Telco
  • Digital
  • E-Gov
  • Product
  • Forti
  • ICT Profile
  • Expert
  • TIK Talks
  • More
    • Fintech
    • Expert
    • Research
    • Tips & Trick
    • Event
    • Foto