Menyambut kebutuhan pelanggan “zaman now”, Auto2000 memperkenalkan chatbot, teknologi customer care terbaru, ‘seorang’ asisten virtual bagi pelanggan yang memiliki nama Tasia. Chatbot Tasia dihadirkan oleh Auto2000 sebagai jawaban atas mobilitas masyarakat yang sangat tinggi di era serba digital saat ini.
“Setelah aplikasi Auto2000 Mobile, Tasia merupakan produk layanan digital berikutnya dari Auto2000 yang mengemban amanat untuk memberikan kemudahan pada pelanggan dalam mengakses dan menikmati segala bentuk layanan yang disajikan oleh Auto2000. Bisa dikatakan Tasia merupakan chatbot otomotif pertama di Indonesia untuk mempermudah pelanggan berinteraksi dengan Auto2000 tanpa batasan ruang dan waktu,” jelas Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000, Kamis (14/2/2019).
5 Kriteria Penting Chatbot Untuk Bisnis
Chatbot adalah layanan digital yang memiliki kemampuan percakapan natural di dalam aplikasi pesan singkat atas bantuan artificial intelligent (AI). Kehadiran chatbot Tasia terkait dengan beberapa kecakapan penting, seperti fast response sehingga chatbot dapat dengan cepat membalas pesan dari pelanggan sesuai dengan kebutuhan informasi yang diinginkan. Chatbot juga dapat diakses 24 jam penuh karena tidak membutuhkan operator untuk menjalankannya. Dan yang paling menarik, adanya AI membuat chatbot seperti Tasia memiliki gaya bahasa yang luwes dan tidak kaku sehingga terasa alami dan nyaman saat berinteraksi dengan customer.
“Kehadiran Tasia sebagai asisten virtual diharapkan dapat membantu kebutuhan mobilitas pelanggan Auto2000. Hal ini sesuai dengan misi terbaru kami yakni ‘Help people to enjoy their mobility’. Misi terbaru ini memperkuat konsep layanan Auto2000 yakni ‘Auto2000 Lebih’ dengan tagline ‘Urusan Toyota Lebih Mudah’. Obyektifnya adalah, membantu konsumen Toyota yang menjadi pelanggan setia Auto2000 bisa menikmati pengalaman mobilitas beserta segala bentuk sajian layanan Auto2000 yang mudah, personal dan terpercaya, baik dalam hal pembelian maupun perawatan kendaraan,” tutup Martogi Siahaan.
semoga lancar dan sukses selalu dengan programnya