Home Indeks Digital Go-Jek Indonesia akan mengumumkan kemitraan strategis dengan bank asal Thailand

Go-Jek Indonesia akan mengumumkan kemitraan strategis dengan bank asal Thailand

Nadiem Makarim jadi Tokoh Teknologi Termuda untuk Inovasi Ekonomi dan Bisnis se-Asia Versi Nikkei

Go-Jek dan Siam Commercial Bank Pcl (SCB), bank asal Thailand, akan mengumumkan kemitraan strategis pada hari Kamis (11/7) kata Go-Jek.

Pengumuman ini kemungkinan akan memperdalam kemitraannya dengan SCB.

Go-Jek dikatakan telah mendapatkan investasi dari SCB, Bloomberg melaporkan pada hari Rabu (9/7), mengutip orang-orang yang mengetahui masalah ini.

Baca: Pemrov DKI Jakarta Minta GO-JEK Promosikan Pariwisata Ibu Kota

Di Thailand, Go-Jek beroperasi dengan nama Get dan menawarkan GetPay, dompet digital yang dapat diisi ulang pengguna melalui aplikasi Kasikornbank Pcl dan SCB bank.

Go-Jek memulai operasinya di Thailand dengan layanan ojek  sepeda motor dan pengiriman makanan tahun lalu, memberikan tekanan pada perusahaan saingannya, Grab yang berbasis di Singapura.

Keduanya telah bergerak menuju pembayaran digital dengan kemitraan dengan bank lokal di Thailand di mana bisnis berbagi perjalanan tidak sepenuhnya diatur.

Grab minggu lalu meluncurkan dompet digital dengan Kasikornbank. Bank itu telah menginvestasikan $ 50 juta dalam Grab tahun lalu dengan rencana akan menggunakan data Grab untuk menawarkan produk pinjaman kepada pengemudi dan pedagang.

Sumber: Reuters.com

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here