Oppo Tunjuk Mohamed Salah Jadi Brand Ambassador

Penulis redaksi

Pesepakbola asal Mesir yang bermain untuk klub Liverpool, Mohamed Salah, menjadi brand ambassador Oppo.

Penunjukan Mohamed Salah sebagai brand ambassador, rupanya terkait dengan peluncuran Redno 3 Pro versi global yang akan tiba di wilayah Timur Tengah dan Afrika. Nah, untuk merayakan acara tersebut, Oppo telah mengundang Mohamed Salah sebagai brand ambassador.

“Mohamed Salah adalah orang yang sempurna untuk mewakili Oppo, karena keduanya ia dan brand kami dikenal dalam hal mendobrak batas-batas baru di bidang masing-masing, berusaha mencapai kesempurnaan dalam segala hal yang kami lakukan. Kami mengakui skil profesional Mohamad Salah yang luar biasa dan sebanding dengan kemampuan fotografi Seri Reno 3 kami yang akan datang, dan itulah sebabanya sekarang adalah waktu yang tepat menghadirkan Mohamed sebagai brand ambassador kami. Ini adalah waktu yang membahagiakan bagi kami untuk memperluas jangkauan kami di seluruh kawasan, dan juga mendukung bakat sepakbola lokal di masa depan,” kata Ethan Xue, President, Oppo Middle East seperti tertuang di laman resmi perusahaan.

Peluncuran Oppo Reno3 Series di Timur Tengah rencananya akan dilangsungkan dalam waktu dekat, yakni pada 18 Maret 2020 nanti. (Fauzi)

Image source: Oppo

BACA JUGA

Leave a Comment