Secara konsisten mencermati perubahan perilaku konsumen dalam berbelanja, inilah yang menjadi pijakan PermataBank untuk terus berinovasi dalam menghadirkan produk-produk perbankan yang sesuai dengangaya hidup masyarakat masa kini. Salah satu diantaranya adalah PermataShoppingCard, yang merupakan produk unggulan PermataBank yang memberikan keuntungan bagi Nasabah sehingga lebih cerdas dalam berbelanja.
Data Bank Indonesia pada bulan Agustus 2020 menunjukkan kenaikan transaksi e-commerce sebesar 26% selama pandemi, disertai dengan kenaikan transaksi harian hingga 4,8 juta dan konsumen baru mengalami lonjakan hingga 51%. Melihat tren positif ini serta dalam upaya untuk terus menggerakkan roda perekonomian Indonesia dari rumah PermataBank memberikan solusi produk kartu kredit yang memberikan pilihan cerdas sebagai alat pembayaran transaksi e-commerce. Dengan PermataShoppingCard nasabah dapat memaksimalkan keunggulan dan manfaat kartu untuk memenuhi kebutuhan sehari-sehari secara maksimal dengan berbagai keuntungan belanja online.
Djumariah Tenteram, Direktur Retail Banking PermataBank mengatakan “Arah perkembangan tren belanja online melalui e-commerce yang berkembang pesat terutama dalam era pandemi ini memberikan kesempatan bagi kami untuk berkontribusi dengan keunggulan produk kartu kredit PermataShoppingCard. Kerjasama yang kami jalin dengan ritel-ritel e-commerce terkemuka di Indonesia memudahkan pengguna PermataShoppingCard untuk menikmati program cashback dan cicilan 0% selama mereka berbelanja kebutuhan selama masa adaptasi kebiasaaan baru ini. Sehingga setiap mereka ingin berbelanja online, PermataShoppingCard bisa menjadi teman setia dimanapun dan kapanpun.”
Untuk kemudahan pengajuan dan transaksi, nasabah PermataBank dapat mengakses fitur PermataKartuKredit melalui satu aplikasi saja, yakni PermataMobile X yang simple, fast, and reliable.
Baca: Permatabank Ajak Masyarakat Indonesia Cerdas Saat Belanja Online