OPPO Reno5 Resmi Melenggang di Indonesia

Penulis Fauzi

OPPO secara resmi telah merilis smartphone anyar, Reno5 di Indonesia. Hadir dengan mengunggulkan kemampuan videografi, Reno5 dibekali fitur unggulan di antaranya AI Mixed Portrait, video eksposur ganda pertama pada smartphone dan AI Highlight Video.

Fitur tersebut menggunakan deteksi cahaya cerdas yang menggabungkan algoritma Ultra Night Video dan algoritma Live HDR yang meningkatkan kualitas video secara signifikan dalam suasana cahaya redup dan cahaya latar yang kuat. Alhasil, fitur ini memungkinkan pengguna untuk menangkap, menyunting, dan berbagi video berkualitas profesional dengan mudah dan cepat.

Bukan Cuma itu, OPPO Reno5 juga memiliki sejumlah hal menarik lainnya, sebut saja teknologi 50W Flash Charge, 90Hz AMOLED Screen, desain ramping dan ringan, serta dua pilihan warna ciamik.

“Dengan teknologi revolusioner pada kamera yang mencakup kombinasi inovasi pada perangkat keras dan perangkat lunak, OPPO Reno5 memberi pengguna kekuatan untuk dengan mudah menangkap potret yang luar biasa pada video atau foto, siang atau malam, jernih dan kaya warna. OPPO Reno5 memberdayakan kita untuk menghadirkan ‘Picture Life Together’,” kata Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia untuk Reno dan A Series.

Akan menyusul OPPO Reno5 yang mulai tersedia pada Januari 2021, rencananya OPPO Indonesia juga menyiapkan Reno5 5G pada Februari 2021. Selain itu, ada juga smartphone lain yang hanya tersedia khusus di wilayah Indonesia, OPPO Reno5 F yang rencananya bakal rilis April 2021.

Reno5 sudah bisa dipesan di Indonesia secara online ekslusif di Shopee. Selain itu, smartphone ini juga bisa didapatkan langsung pada jaringan toko OPPO Store di seluruh Indonesia mulai 13 hingga 21 Januari 2021. OPPO juga menggelar flash sale melalui Shopee pada 12 Januari 2021 pada pukul 21.00 WIB hingga 23.59 WIB dan konsumen akan mendapatkan tambahan berupa Limited 3-in-1 Giftbox.

OPPO Reno5 tersedia dengan varian warna Fantasy Silver dan Starry Black. Untuk harganya OPPO Reno5 dibanderol Rp4.999.000 dan dijual perdana pada 22 Januari. (Fauzi)

BACA JUGA

Leave a Comment