Bersamaan dengan pengumuman kegiatan donor darah yang diadakan belum lama ini, PT Jala Lintas Media mengungkap penamaan branding perusahaan, yakni NETVOLVE by Jala Lintas Media.
Untuk kegiatan Donor Darah, acara ini diselenggarakan di kantor pusat Jala Lintas Media yang berlokasi di Jl. Mayor Oking Jaya Atmaja No.89, Cibinong, Kab. Bogor. Acara Donor Darah ini diselenggarakan berkat kerjasama Jala Lintas Media dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Bogor.
“Di masa pandemi ini kami melihat meningkatnya kebutuhan masyarakat akan pelayanan kesehatan yang memadai. Maka dari itu, kami merasa perlu untuk mengambil bagian dalam membantu dan mendukung pelayanan kesehatan, salah satunya melalui kegiatan donor darah ini yang kami selenggarakan hari ini,” ujar Victor Irianto, Direktur Utama PT. Jala Lintas Media.
Acara donor darah ini diikuti oleh lebih dari 100 orang pendonor yang berasal dari lingkungan internal perusahaan dan juga masyarakat sekitar. Kegiatan ini diharapkan dapat memberikan kontribusi dan manfaat positif bagi mereka yang membutuhkan. Selain itu, kegiatan ini juga rencananya akan menjadi bagian dari agenda rutin perusahaan, untuk dapat terus dilaksanakan di tahun-tahun mendatang.
Pada kesempatan yang sama, Victor juga menyampaikan bahwa sebagai perusahaan penyedia layanan informasi dan telekomunikasi, PT Jala Lintas Media sangat menyadari pentingnya kehadiran fasilitas teknologi yang baik untuk mendukung berbagai kegiatan masyarakat di era digital seperti saat ini.
“Teknologi sudah menjadi satu bagian yang tidak terpisahkan dari kegiatan sehari-hari masyarakat, baik itu untuk mendukung pekerjaan, kegiatan belajar-mengajar, aktivitas keseharian rumah tangga, dan lain sebagainya. Masyarakat digital tidak bisa hidup tanpa teknologi, terutama Internet,” tungkas Victor.
Hal itulah yang menjadi motivasi utama bagi PT Jala Lintas Media untuk terus mengembangkan inovasi dan menghadirkan layanan teknologi informasi dan komunikasi berkualitas bagi masyarakat Indonesia. Pengembangkan produk dan layanan juga terus dibarengi dengan proses perluasan cakupan layanan di Indonesia, yang kini didukung oleh lebih dari 300 karyawan yang memiliki kapasitas terbaik di bidangnya masing-masing.
Seperti telah disebut di awal, sebagai salah satu upaya perusahaan untuk terus meningkatkan kualitas layanan bagi seluruh pelanggan, Jala Lintas Media juga kini hadir dengan penamaan branding perusahaan yang baru, yaitu NETVOLVE by Jala Lintas Media.
“Di era digital ini, perubahan di sekitar kita terjadi dengan sangat cepat. Sebagai perusahaan teknologi, kami pun harus terus mengikuti perkembangan yang ada, salah satunya dengan memperkenalkan NETVOLVE by Jala Lintas Media, yang tetap membawa produk dan layanan yang sama, namun tentunya dengan kualitas dan fitur yang jauh lebih baik dan terus ditingkatkan,” ujarnya lagi.
PT Jala Lintas Media sendiri telah berdiri sejak tahun 2009, menghadirkan layanan teknologi informasi dan komunikasi yang terintegrasi, diantaranya layanan Internet, Data Center & ICT Solution, dan lain sebagainya mulai dari segmen retail, wholesales, government, dan corporate enterprise. Sampai dengan saat ini, cakupan area layanan telah menjangkau beberapa wilayah dan kota di Indonesia, diantaranya Bogor, Jakarta, dan beberapa area di Kota Medan, Lampung, Bandung, Serang, Bante, Semarang, Surabaya, Bali, Gorontalo, dan Makassar.