Hasil survei global terbaru yang dilakukan Lenovo menunjukkan bahwa dukungan sistem teknologi yang efisien dan efektif harus tersedia untuk memberdayakan tenaga kerja hybrid saat ini. Untuk menjawab kebutuhan itu, Lenovo Premier Support Plus kini tersedia di Indonesia.
Premier Support Plus menawarkan layanan yang penting untuk kebutuhan tenaga kerja hybrid saat ini dan transformasi digital dalam organisasi, menggabungkan yang terbaik dari kedua hal – yaitu AI canggih untuk layanan preventif yang lebih cerdas, sambil tetap memberikan dukungan kepada pengguna di area yang paling dibutuhkan, juga untuk dukungan teknologi yang mulus dan dapat langsung digunakan dimana hal ini adalah sesuatu yang diinginkan oleh karyawan.
Premier Support Plus adalah layanan dukungan teknologi terlengkap di pasarnya dan merupakan jawaban untuk membantu perusahaan tetap siap di masa depan dengan menawarkan solusi yang tepat untuk meningkatkan pengalaman dan kepuasan karyawan, hal ini penting untuk mempertahankan para karyawan di pasar kerja yang sangat kompetitif saat ini.
Mengingat pentingnya produktivitas dan pengalaman karyawan, Premier Support Plus juga menawarkan layanan khusus yaitu keberadaan Service Engagement Manager yang memberikan layanan penuh untuk sebuah perusahaan, menyediakan pelaporan serta pelacakan aset proaktif.
“Mandat CIO untuk mendorong transformasi perusahaan tidak pernah semendesak ini. Departemen Teknologi perlu memberikan pengalaman teknologi terbaik untuk karyawan, setiap hari. Jadi, selain menjadi mitra yang semakin dipercaya dalam transformasi cerdas, kami juga sangat fokus untuk menghadirkan inovasi praktis,” ujar Wenlly Thomas, Sales Business Development Manager di Lenovo Indonesia, dalam siaran pers, 29/05/2023.
Premier Support Plus dikembangkan dengan mempertimbangkan masalah utama perusahaan dan para pengguna dalam waktu akhir-akhir ini, layanan ini menawarkan dukungan dan perlindungan terlengkap untuk masalah teknologi:
- Analitik prediktif berbasis AI memungkinkan pendeteksian masalah secara proaktif dan preventif, serta kemampuan untuk mengidentifikasi dan menangani banyak potensi masalah teknologi.
- Accidental Damage Protection atau perlindungan kerusakan yang tidak disengaja memberikan perlindungan di luar garansi sistem tradisional, melindungi perangkat dari jatuh, tumpahan, dan benturan yang tidak disengaja
- Layanan Keep Your Drive dapat mempertahankan hard drive pengguna dan memberikan kepemilikan penuh kepada pelanggan atas data mereka, untuk disimpan atau dibuang sesuai persyaratan pelanggan, meningkatkan keamanan data, dan memastikan kepatuhan terhadap persyaratan privasi dan retensi data.
- Layanan Sealed Battery memperpanjang dukungan baterai hingga tiga tahun, di mana teknisi bersertifikasi Lenovo ditugaskan untuk memastikan penggantian baterai yang efektif dan efisien bila diperlukan, meminimalkan waktu henti, dan meningkatkan ketahanan bisnis.
- Hak Layanan Berskala Internasional mendukung perusahaan multinasional dengan mengaktifkan layanan Accidental Damage Protection, Keep Your Drive, dan Sealed Battery di mana pun karyawan mereka berada di seluruh dunia.
Baca juga: Adopsi AI Berperan Menyelesaikan Masalah Teknologi dengan Minim Isu