Sesuai komitmennya untuk terus melangkah maju, serta sejalan dengan strategi baru Leap Forward Climbing Plan, realme meningkatkan pengalaman konsumen secara offline. Hal itu dilakukan realme dengan memperluas jangkauan store offline realme di Indonesia menjadi 13.000 store, mengoperasikan realme Exclusive Store, dan menambah jumlah service center menjadi lebih dari 100 titik di seluruh Indonesia.
Dari sisi penjualan offline, realme terus fokus pada kerja sama dengan para mitra, salah satunya adalah Erafone. Kolaborasi antara realme dan Erafone telah mencatatkan peningkatan penjualan sebesar 417% dari tahun lalu.
Hal ini mendorong komitmen baru antara realme dan Erafone untuk memperkuat penjualan offline dengan menandatangani perjanjian kerja sama selama 3 tahun. Ke depannya, kerja sama ini akan terus dikembangkan untuk menjangkau lebih banyak pengguna di Indonesia.
“Kami bekerja sama dengan Erafone sebagai mitra yang terpercaya dan berpengalaman untuk menciptakan 1 juta pengiriman produk dalam waktu 3 tahun. Oleh karena itu, realme Experience Store PIK 2 ini menjadi awal yang baik bagi realme untuk mewujudkan target tersebut,” ujar Michonne Wang, Marketing Director realme Indonesia.
Sementara itu, Eric Lee – Chief of Merchandising and Planning Erafone mengatakan Erafone bangga dapat menjadi mitra strategis realme untuk menjangkau lebih banyak pengguna di Indonesia.
“realme dikenal sebagai brand smartphone terdepan yang selalu menghadirkan terobosan dan inovasi baru pada produk-produknya. Melalui kerja sama ini, kami percaya, dengan pengalaman Erafone yang panjang dalam bisnis ritel, kami dapat berkontribusi untuk mendorong jangkauan produk realme di tingkat ritel dengan pelayanan yang terbaik,” pungkas Lee.