Jakarta, ItWorks- PT JCB International Indonesia (JCB Indonesia), penerbit media pembayaran kartu kredit bagi sejumlah bank di Indonesia, menggelar acara tahunan bertajuk ‘JCB Indonesia Award 2024’. Ajang apresiasi yang telah dilaksanakan ke-5 kalinya sejak tahun 2020 ini, JCB Indonesia memberikan 22 penghargaan kepada mitra bisnis yang menunjukkan kinerja terbaik.
Puncak acara JCB Indonesia Award 2024, dihadiri lebih 100 tamu undangan yang tidak hanya dari mitra bisnis seperti Bank, Merchant, dan Media, tetapi juga dihadiri oleh MASAKI Yasushi, Ambassador Designate of Japan to The Republic Indonesia. Selain itu JCB Indonesia Award 2024 juga dihadiri oleh perwakilan dari Iseikai General Hospital Osaka dan Japan Private Tour yang memberikan informasi seputar medical and luxury tourism in Japan.
PT JCB International Indonesia (JCB Indonesia) sebagai bagian dari JCB Group telah menerbitkan kartu kredit melalui tujuh bank terkemuka di Indonesia. Di antaranya BCA, BNI, BRI, CIMB NIAGA, DANAMON, MANDIRI, dan MAYBANK yang menawarkan berbagai keuntungan dan layanan menarik di berbagai negara. Sebagai penyedia solusi pembayaran yang komprehensif, JCB Indonesia berkomitmen untuk teus menyediakan layanan dan produk inovatif.
“Kami sangat senang dan antusias dapat menggelar acara penghargaan JCB Indonesia Award 2024. Ini merupakan bentuk apresiasi JCB Indonesia terhadap mitra bisnis utama kami yang memberikan kontribusi penting sehingga JCB Indonesia di tahun 2023 berhasil mencatat kinerja yang sangat baik. Tak hanya dari sisi jumlah pemegang kartu kredit JCB, jumlah volume transaksi juga naik secara significant bahkan jika dibanding dengan masa sebelum Pandemi. Terutama pada transaksi luar negeri seperti di Jepang ,” ujar President Director PT. JCB International Indonesia, Mr. Takumi Takahashi dalam keterangaan yang dirilis (06/02/2024), di Jakarta.
Agar dapat memenuhi seluruh kebutuhan nasabah dan masyarakat Indonesia di tengah kondisi saat ini, JCB Indonesia berupaya untuk terus beradaptasi, berinovasi dan memberikan pengalaman berkualitas dan tak terlupakan melalui penerapan digital transformasi yang dapat memudahkan dan mendukung mitra bisnis agar tetap terkoneksi dengan masyarakat dalam memberikan pelayanan tanpa mengenal batas waktu dan jarak.
Dia berharap di tahun 2024, JCB bersama para mitra dapat terus mengembangkan potensi bisnis lebih luas lagi dengan memanfaatkan JCB’s value proposition di Indonesia, yaitu Sugoi Japan. Lewat Sugoi Japan, JCB selalu berkomitmen untuk memberikan layanan premium terbaik bagi para pemegang kartu tertutama saat berlibur di Jepang salah satunya melalui promo campaign cashback 10% untuk seluruh transaksi merchant offline di Jepang yang dapat dinikmati mulai tanggal 1 February 2024 ini. (AC)