Lintasarta mengumumkan peremajaan pada logo dan budaya perusahaan. Langkah ini mencerminkan semangat transformasi untuk menjadi yang terdepan dalam perkembangan teknologi global terkini dan memenuhi kebutuhan pasar yang terus berubah dengan dinamis dan cepat.
Peremajaan ini bertujuan meningkatkan adaptabilitas Lintasarta dalam merespon industri dan pasar, mendukung kemajuan masa depan Indonesia dari sisi teknologi, serta memberdayakan seluruh pemangku kepentingan Lintasarta.
“Transformasi mendasar pada corporate brand and culture di Lintasarta ini merupakan langkah strategis kami untuk tetap relevan dan menjadi pilihan utama dalam menyediakan layanan teknologi dan digital di Indonesia. Kami berkomitmen untuk menyediakan solusi kelas dunia yang dapat mendorong pertumbuhan berkelanjutan bagi para karyawan, pemegang saham, pelanggan, serta mitra kami,” kata Bayu Hanantasena, President Director & CEO Lintasarta.
Tujuan mulia atau noble purpose baru Lintasarta, “empower Indonesia to accelerate unleashing the nation’s digital potential,” menunjukkan dedikasi perusahaan dalam mempercepat potensi digital bangsa. Kemudian, visi baru Lintasarta, yaitu “the most preferred advanced technologies and digital services company of Indonesia,” berfokus pada tujuan untuk menjadi perusahaan teknologi dan layanan digital yang paling diinginkan di Indonesia.
Sedangkan, misi baru Lintasarta, “empower business and drive sustainable growth by delivering world-class solutions and services through our integrated ecosystem, leveraging deep knowledge of Indonesia,” adalah perwujudan upaya perusahaan untuk memberdayakan bisnis dan mendorong pertumbuhan berkelanjutan dengan memberikan solusi dan layanan kelas dunia melalui ekosistem terintegrasi, dengan memanfaatkan pengetahuan mendalam tentang Indonesia.
Sebagai bagian dari peremajaan corporate brand ini, Lintasarta juga memperkenalkan logo baru dengan tetap mempertahankan warna birunya yang ikonik. Logo baru ini memperkenalkan elemen-elemen yang mewakili layanan ICT perusahaan, komitmen terhadap layanan pelanggan dan pemberdayaan nasional, tujuan ambisius untuk perubahan positif, serta upaya berkelanjutan untuk perbaikan dan pertumbuhan.
“Corporate brand dan logo baru Lintasarta tersebut juga merupakan perwujudan pembaharuan semangat yang tercermin dalam corporate values I CARE: Innovation, Collaboration, Agility, Resilience, Ethics. Kami yakin nilai-nilai baru ini akan membentuk dan meningkatkan budaya perusahaan menjadi lebih dinamis dan responsif terhadap cepatnya perubahan dan pergerakan lanskap industri saat ini dan ke depannya,” ujar Retno Kusumorini Firdaus, Chief HR Officer Lintasarta.