Pertumbuhan bisnis online di Indonesia tumbuh sangat pesat, terbukti dari meningkatnya transaksi jual beli online di situs-situs e-commerce dan media sosial.
Shopback mengungkapkan nilai transaksi e-commerce mengalami peningkatan hingga 27 persen selama sebulan pelaksanaan Piala Dunia, dari 15 Juni hingga 15 Juli 2018.
Benny Tanadi, President Director E-gogo Indonesia, mengatakan Egogohub Indonesia merupakan sebuah Brand Enabler Company atau Perusahaan yang memberikan jasa End to End Solution pada suatu Brand khususnya dalam industri E-Commerce (Digital Marketing).
“Kami menawarkan strategi mendatangkan Pelanggan atau Traffic via Digital Marketing, lewat CRM untuk memastikan terjadinya transaksi dan Retensi Pelanggan, hingga layanan solusi untuk Warehouse dan Fulfillment,” katanya.
Benny mengatakan E-gogo Indonesia memiliki tagline A Growth Hacking Brand Enabler Company. Egogohub Indonesia menerapkan metode Growth Hacking dalam membantu bisnis atau Brand Klien untuk terus tumbuh dan berkembang.
“Kami terus menanamkan ide kepada semua karyawan untuk terus berkreasi dan menciptakan peluang peluang baru dalam mengembangkan suatu strategi dan eksekusi,” kata Benny.
Egogohub Indonesia hadir di pasar e-commerce untuk menjawab kebutuhan pasar dan perkembangan serta perubahan dalam dunia pemasaran.
“Saat ini suatu Brand atau merek tak lagi hanya menjual suatu produk atau barang, tetapi juga harus jadi suatu penggerak atau identitas pelanggan dengan mengajak pelanggan berpartisipasi di dalam brand tersebut,” tutupnya.
Baca juga:
Media Sosial Jadi Ancaman Serius E-Commerce di Masa Depan