Home Indeks Tips & Trick Cara Bayar Tagihan IndiHome via Traveloka App/Web

Cara Bayar Tagihan IndiHome via Traveloka App/Web

Cara Bayar Tagihan IndiHome via Traveloka App/Web

Para pengguna paket layanan IndiHome dari PT Telkom Indonesia kini bisa membayar tagihan mereka dengan mudah melalui fitur khusus yang tersedia di website dan aplikasi Traveloka.

Fitur bayar tagihan di Traveloka tersebut, membuat pengguna dapat menyelesaikan transaksinya kapan saja, di mana saja secara cepat dan aman.

Sebelum melakukan pembayaran melalui Traveloka, pengguna dapat mengecek tagihan IndiHome melalui telepon ke nomor 147, SMS ke nomor operator Telkom 021-70757141, via situs resmi my.telkom.co.id, aplikasi myIndiHome, dan situs lainnya yang menyediakan jasa pengecekan tagihan IndiHome.

Setelah memastikan jumlah tagihan, pengguna dapat memulai pembayaran. Cara bayar IndiHome dilakukan melalui empat langkah mudah sebagai berikut;

Pertama, kunjungi situs Traveloka untuk pengguna desktop atau membuka aplikasi Traveloka, namun pastikan Anda sudah menggunakan aplikasi versi 2.19.

Selanjutnya, masuk ke akun Traveloka Anda. Jika belum terdaftar, lakukan registrasi untuk menjadi anggota.

Kedua, pilih menu “Bill Payment” atau “Bayar Tagihan”, lalu klik “Telkom”. Masukkan nomor telepon atau nomor pelanggan IndiHome Anda. Setelah nomor benar, klik “Buy Now” atau “Beli Sekarang”.

Nomor yang Anda masukkan akan tersimpan di sistem setelah pembayaran selesai sehingga Anda tidak perlu memasukkan ulang nomor untuk pembayaran berikutnya.

Ketiga, laman berikutnya akan menampilkan detail informasi pelanggan dan tagihan. Periksa kembali informasi tersebut, jika sudah benar, klik “Continue” atau “Lanjutkan”.

Keempat, lalu, pilih metode pembayaran yang Anda inginkan pada laman pembayaran. Pembayaran akan diproses dalam rentang waktu yang tersedia.

Jika transaksi sudah selesai, Anda akan mendapatkan notifikasi langsung di akun Traveloka. Pembayaran IndiHome di Traveloka meliputi semua jenis tagihan, mulai dari biaya pasang hingga paket internet IndiHome.

Selain memberikan kemudahan dalam membayar tagihan, Traveloka juga menyediakan fitur MyBills, yang memungkinkan pengguna menyimpan semua tagihan di aplikasi Traveloka.

Lewat fitur tersebut, Traveloka akan membantu mengingatkan pengguna untuk membayar tagihannya ketika jatuh tempo, sehingga tidak ada keterlambatan dalam membayar yang berujung pada biaya tambahan.

Berbekal pelindung enkripsi data terkemuka, Traveloka menjamin keamanan setiap transaksi, baik melalui website maupun aplikasi.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here