Saring Pengembang UI, Realme Adakan 100 Pioneer Challenge

Penulis Fauzi

Dalam upaya untuk menjadi Popularizer of Tech Trendsetter Life, Realme mengadakan 100 Pioneer Challenge guna meningkatkan pengalaman penggunaan smartphone realme untuk anak muda.

Dibuat dan digunakan oleh anak muda, Realme memberdayakan anak muda untuk meningkatkan Realme UI dengan saran dan masukan fitur dari mereka, menetapkan tren baru smartphone berdasarkan feedback pengguna.

Program ini bertujuan untuk menemukan pengguna muda dan berbakat dengan memilih 100 pioneer yang berkomitmen untuk membuat realme UI menjadi lebih bergaya, fungsional, dan trendi.

Tim pengembang produk & operating system (OS) Realme akan merekrut 300 pengguna Realme yang memiliki Realme X2 Pro di Komunitas Realme India, Indonesia, dan Eropa. Setiap negara akan mempresentasikan kebutuhan dan ide-ide mereka untuk meningkatkan Realme UI sehingga dapat digunakan secara optimal.

Dari 300 rekrutmen, tim pengembang produk Realme OS akan memilih 100 orang sebagai pioneer untuk bersaing di 10 besar. Sepuluh besar fitur yang dihasilkan oleh 10 besar pioneer akan dipilih secara voting melalui Realme Community dan mendapatkan Realme X50 Pro sebagai hadiah utama. Tim dan pengembang produk OS Realme akan berkomitmen untuk mengimplementasikan semua fitur masukan dari sang pioneer ke Realme UI. (Fauzi)

BACA JUGA

Leave a Comment