OPPO Watch Segera Hadir di Indonesia

Penulis Teguh Suyudi

Jam tangan pintar OPPO Watch untuk pasar di Indonesia akan segera hadir di pasar Indonesia. OPPO Watch akan menggunakan sistem operasi khusus perangkat wearable dari Google, Wear OS by Google, bukan ColorOS.

“Seiring dengan perkembangan teknologi dan kebutuhan konsumen, kami memutuskan membawa smartwatch ke Indonesia,” kata PR Manager OPPO Indonesia, Aryo Meidianto, saat jumpa pers virtual, 30/7.

Jam tangan pintar ini akan menggunakan layar flexible dual-curved display, desain tanpa bingkai ultra frameless untuk menghadirkan rasio layar besar.

Serta akan dilengkapi dengan pengisi daya cepat VOOC Flash Charging yang diklaim mampu mengisi daya untuk 18 jam hanya dalam waktu pengisian 15 menit.

Untuk pengisian 100 persen, perangkat ini hanya perlu waktu 75 menit.

Jam berbentuk kotak ini juga akan dilengkapi dengan fitur untuk berolahraga, antara lain fitur lima menit kursus olahraga dan lima mode olahraga yang dilengkapi dengan panduan pribadi.

Jam tangan pintar ini memiliki lima sensor yang bisa memantau olahraga penggunanya.

Ketika tidak nyaman membawa ponsel Anda, OPPO Watch membuat Anda tetap terhubung kapan saja, di mana saja. Dengan eSIM, arloji Anda dapat memiliki nomor sendiri atau membagikannya dengan ponsel cerdas Anda. Baik Anda di treadmill atau di kolam renang, Anda dapat menerima panggilan telepon gratis.

OPPO Watch akan tersedia dalam ukuran 41 dan 46 milimeter.

BACA JUGA

Leave a Comment