Jakarta, ItWorks- Zalora, toko online fashion kembali hadirkan program kampanye promosi tahunan “Zalora Big Fashion Sale” hingga 85% dari brand lokal dan internasional. Puncak diskonnya akan dimulai dari tanggal 24 – 30 Juni 2022.
Bulan Juni menjadi saat paling dinantikan untuk berbelanja di Zalora karena hadirnya Zalora Big Fashion Sale, yang merupakan kampanye promosi tahunan dengan diskon besar. Memiliki lebih dari 50 ragam penawaran spesial berjalan sepanjang minggu, pelanggan berkesempatan untuk mendapat potongan harga brand favorit dengan berbagai kategori dari Singapura, Malaysia, Hong Kong, Taiwan, Filipina, termasuk brand lokal dari Indonesia.
“Kami menghadirkan Zalora Big Fashion Sale yang lebih besar dari sebelumnya untuk pelanggan bersama dan para mitra dengan harapan dapat memberi pengalaman berbelanja yang memuaskan,” kata Neha Bhasin, Zalora’s Director of Brand Communications dalam rilis pers (22/06/2022), di Jakarta.
Dalam program ini, lebih dari 8000 brand dihadirkan. Mulai dari H&M, Steve Madden, Make Up For Ever, Trendyol, termasuk harga spesial dari brand lokal seperti Somethinc, Avoskin, Scarlett, COTTONINK, COLORBOX, THIS IS APRIL, The Executive, Rianty Batik, Kids Icon, dan masih banyak lagi.
Dalam program ini, pelanggan dengan pembelian teratas berkesempatan untuk memenangkan beragam hadiah menarik dan voucher belanja dengan total hadiah hingga Rp50 juta rupiah. Pelanggan cukup berbelanja sebanyak-banyaknya dari tanggal 16-30 Juni 2022. Fashion Influencer dan selebritas ternama dari Filipina yang ceria, Heart Evangelista, didapuk menjadi wajah baru dari kampanye Zalora Big Fashion Sale ini. Dia dinobatkan di Forbes Prancis sebagai salah satu luxury influencer terkemuka, terdaftar di Harper’s Bazaar sebagai “Real Crazy Rich Asian”, masuk di Vogue 100, dan merupakan CEO dari label kecantikannya sendiri. (AC)