Criteo menunjukkan bahwa penjualan ritel meningkat pada masa liburan terakhir ini, akan tetapi pembeli tetap mencari pengalaman berbelanja dan barang yang sesuai dengan nilai uang, terutama setelah inflasi dan pemulihan pasca-Covid-19.
“Dengan berbagai brand mempersiapkan ajang Singles Day tahun ini, mereka harus melakukan praktik terbaik berikut ini untuk memaksimalkan daya tarik pada konsumen,” ujar Mark Gubbels, Criteo’s Head of Commercial for Southeast Asia, dalam acara dengan media secara online, 29/11/2022.
Pengalaman belanja hybrid yang mulus – Brand dapat memberi konsumen pengalaman berbelanja yang mulus dimana mampu menciptakan loyalitas dan kepercayaan dengan menyertakan layanan pelanggan yang inovatif dan praktis, seperti BORIS (beli online, kembali di toko); kebijakan pengembalian yang mudah ini adalah alasan utama mengapa konsumen memutuskan untuk membeli produk saat berbelanja online.
Menargetkan iklan yang tepat kepada audiens yang ditargetkan – Brand dapat memastikan jangkauan yang lebih luas dari konsumen baru dan yang sudah ada dengan mengoptimalkan data dan analitik di situs web dan aplikasi mereka, memungkinkan iklan ditargetkan pada titik pembelian, yang selanjutnya memengaruhi konvergensi penjualan secara online.
Criteo adalah perusahaan media global yang memungkinkan pemasar dan pemilik media dalam melakukan hasil perdagangan yang lebih baik. Memiliki Commerce Media Platform yang terdepan di industri untuk menghubungkan 22.000 pemasar dan ribuan pemilik media dalam menghadirkan pengalaman konsumen yang lebih baik, mulai dari penemuan produk hingga pembelian.
Baca: Singles Day 2022 Menunjukkan Perubahan Cara Berbelanja Konsumen Indonesia