Taiwan Excellence di tahun keempat ini menyelenggarakan Taiwan Excellence Experience Zones yang menampilkan berbagai produk berkualitas tinggi yang memenangkan penghargaan.
Taiwan Excellence gelar pameran di Central Park Mall, Jakarta. . Kampanye Taiwan Excellence adalah program komunikasi dan pemasaran terintegrasi berorientasi konsumen yang ditujukan untuk meningkatkan kesadaran dan preferensi konsumen terhadap produk Taiwan di negara-negara berkembang, termasuk Indonesia, India, Vietnam, dan China.
Tony Lin, Direktur TAINTRA Jakarta mengatakan, Taiwan Excellence ini diberikan kepada merek dan produk yang mewakili keunggulan yang ditawarkan Taiwan terkait penelitian dan pengembangan, desain,kualitas dan pemasaran. Taiwan External Trade Development Council (TAITRA) bertugas mempromosikan perdagangan Taiwan, dengan lebih dari 50 kantor perwakilan luar negeri di seluruh dunia.
“Selama lebih dari 40 tahun, TAITRA dikenal akan layanannya yang profesional dan luar biasa, menawarkan beragam jasa terkait pedagangan yang menjawab berbagai kebutuhan bisnis. Didukung oleh pemerintah Taiwan dan berbagai asosiasi industri dan komersil, TAITRA dipercaya untuk memelopori berbagai proyek pemerintah termasuk Proyek Pemasaran dan Komunikasi Terintegrasi untuk Negara Berkembang (IMC Project). TAITRA juga berkomitmen untuk meningkatkan pelayanannya dengan membuat strategi-strategi baru dan menyelenggarakan acara-acara yang lebih efektif yang dapat menguntungkan semua pihak,” ungkapnya.
Sementara April Lin, Project Manager IMC Section Strategic Marketing Department, Taintra mengatakan, terinspirasi dari kebutuhan hidup manusia, Taiwan Excellence menjanjikan produk berkualitas tinggi yang memberi perhatian khusus pada masyarakat dengan teknologi mutakhir untuk meningkatkan produktivitas. Untuk itu, konsumen Indonesia mendapat kesempatan untuk merasakan pengalaman teknologi unggulan ini secara langsung di Taiwan Excellence Experience Zone, yang digelar 20-22 September di Central Park Mall, Jakarta Barat.