Home Indeks Event Carsome Kampanye #YakinGaMauIkutan Mobil Goyang

Carsome Kampanye #YakinGaMauIkutan Mobil Goyang

Manager Carsome Indonesia Maria Fransisca (kiri) dan Country Manager Carsome Indonesia, Andreas Djingga, saat paparan pers (30/4), di Jakarta.

Jakarta. ItWorks- Carsome, startup penyedia layanan aplikasi yang memfasilitasi pemilik mobil untuk menjual mobil mereka ke dealer-dealer secara online, meluncurkan kampanye #YakinGaMauIkutan Mobil Goyang, sebagai inti pesan dari aktivasi untuk mendorong penjual mobil menggunakan layanan Carsome dengan memberikan harga terbaik.

“Kampanye ini juga bagian dari upaya kami untuk terus memperkenalkan brand kami yang berbeda dari kompetitornya, di mana Carsome membangun platform consumer-to-business (C2B) yang memfasilitasi pemilik mobil untuk menjual menjualnya dengan mudah secara online ke dealer –dealer yang ada di jaringan kami dengan proses yang mudah, cepat, aman dengan harga terbaik,” ungkap Country Manager Carsome Indonesia, Andreas Djingga, dalam paparan pers (30/4), di Jakarta.

Dalam kesempatan itu, Marketing Manager Carsome Indonesia Maria Fransisca, menjelaskan, kampanye Mobil Goyang merupakan aktivasi yang mengnawali rangkaian strategi komunikasi Carsome tahun ini sebagai bentuk penyampaian kepada masyarakat betapa mudahnya menjual mobil bekas melalui aplikasi ini serta dari sistem penawaran yang transparan dan kepastian mendapatkan harga terbaik untuk mobil mereka dari dealear yang jumlahnya ribuan yang terebar di Jabodetabek.

“Bersamaan dengan kampanye ini, kami juga memperkenalkan konsep baru layanan Full Service Branch, yang memberikan pelayanan menyeluruh kepada konsumen. Saat ini lokasi Full Service Carsome ada di Puri Mansion, Bekasi, Transmart CIlandak, Kelapa Gading, serta Cibinong. Di titik lokasi Full Service Branch ini, konsumen bisa mendapatkan layanan menyteluruh untuk menjual mobil mereka, mulai dari bantuan pendaftaran, pengecekan dan penilaian mobil dari inspector professional, hingga transaksi,” ujarnya.

Country Manager Carsome Indonesia, Andreas Djingga menambahkan, sepanjang 2018 di Jabodetabek Carsome terus mengalami peningkatan leads dengan pertumbuhan sebesar 348%. Selama 2018 hingga kini, Carsome membukukan hingga 6.000 penawaran harga setiap hari, di mana selama kuartal pertama 2019, umlah leads mengalami pertumbuhan hingga 172%.

“Jumlah kenaikanm transaksinya sendiri selama kuartal I tahun 2019 mencapai angka rata-rata 20% per bulanya yang sebagian besar dari Jakarta. Sebanyak 73% dari kaum pria dan 27 wanita, di mana untuk bulan ini top sellingnya dari mobil Nissan Grand Livina,” ujar Andreas. (AC)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here