Realme Buds Q Juga Akan Melenggang di Indonesia, Kapan?

Penulis Fauzi

Sesuai dengan ambisinya untuk menjadi brand AIoT yang tumbuh dengan cepat di 2020, Realme berencana akan mengeluarkan produk anyar di segmen teresbut.

Setelah meluncurkan beberapa perangkat trendsetting smart audio dan smart wearable di Indonesia, Realme mengonfirmasi akan menghadirkan true wireless stereo (TWS) terbaru, Realme Buds Q.

Perangkat ini dirancang oleh desainer yang bekerja sama dengan Hermés – José Lévy sehingga TWS ini memiliki desain yang sama sekali berbeda dari TWS Realme sebelumnya. Alhasil TWS diklaim akan menjadi TWS pertama dengan Master Design untuk semua anak muda Indonesia.

Realme Buds Q akan diluncurkan bersama Realme C11 dengan mengusung tema “Seru Tanpa Batas” pada 30 Juni. Acara tersebut akan digelar secara online melalui streaming di kanal Youtube pada pukul 13:00 WIB.

Sebagaimana diketahui, belum lama ini Realme juga telah merilis Realme Buds Air Neo. Perangkat TWS ini dibekali dengan driver dynamic bass berukuran 13 mm, chip R1 dengan dukungan audio latency rendah, yang diklaim mencapai 119,2 ms, berikut konektivitas Bluetooth 5.0.

Layaknya TWS kebanyakan, permukaan di setiap earbud Realme Bus Air Neo ini bisa dimanfaatkan untuk mengontrol pemutaran audio dengan sentuhan (touch). Jika pengguna ingin berpindah ke lagu selanjutnya, misalnya, mereka cukup menyentuh atau mengetuk (tap) permukaan earbud sebanyak tiga kali.

Realme Buds Air Neo hadir dalam varian warna hijau, merah, dan putih, serta dijual dengan harga Rp700.000. (Fauzi)

BACA JUGA

Leave a Comment