Promo Terbaru Advan G5 Tawarkan Beragam Bonus Menarik

Penulis Fauzi

Penawaran menarik kembali disodorkan Advan bagi konsumen Tanah Air. Lewat promo terbaru Advan G5,kini paket pembelian smartphone Advan G5 dilengkapi beragam bonus menarik.

Smartphone yang dibanderol dengan harga Rp 1.399.000 ini di-bundling dengan Earphone JBL, Notes Premium, ditambah paket data 31GB setahun dari AXIS, dan juga gamepad.

Advan G5 merupakan smartphone entry level yang mengusung kemampuan fotografi apik lewat fitur Triple Camera-nya.

Sebagai kamera utama sensor 13 MP Advan G5 dibekali fitur Auto Focus (AF) yang dapat menyaijkan gambar dengan ketajaman serta detail ekstra. Kamera ini tentu dapat memenuhi kebutuhan anak muda dalam menciptakan karya kreatif masa kini seperti konten video maupun foto yang ciamik.

Untuk selfie, Advan G5 menghadirkan kamera depan dengan lensa 5MP f/2.2 large aperture untuk menjaring cahaya sehingga hasil selfie akan lebih menawan. Disematkan juga 500 mA Highlight Flashlight sehingga foto tetap jelas di malam hari.

Kemudian dari sisi ketahanan pemakaian, Advan G5 memiliki baterai berkapasitas 4.000 mAh serta dibekali dengan dukungan high voltage 4.35V, 0.2C. Fitur ini membuat Advan G5 lebih tahan lama ketika harus digunakan untuk berbagai pemakaian dalam waktu lama.

Soal kinerjanya, Advan G5 mengandalkan prosesor Octa-core yang bersumber dari chipset terbaru. Prosesor ini menggunakan pabrikasi yang tersusun oleh ARM Cortex-A55 dengan kecepatan 1.6GHz + 1.2GHz. Selain itu, smartphone ini juga didukung dengan RAM 4GB yang cukup untuk menjalankan berbagai aplikasi secara bersamaan. Untuk penyimpanan berbagai aplikasi dan dokumen, Advan G5 memiliki ROM 32GB dan juga tersedia slot microSD yang menampung hingga kapasitas 128GB.

Advan G5 menawarkan panel layar water-drop HD+ 6.2″ dengan aspek 18:9. Layar ini menghadirkan area pandang yang luas dan sangat nyaman di mata. Konsep water-drop screen yang diterapkan ADVAN G5 jauh lebih baik dari model tradisional, dengan rasio bentangan area layar mencapai 85.3%. (Fauzi)

BACA JUGA

Leave a Comment