Sony Luncurkan Dua Game PS Plus Terbaru

Penulis Teguh Suyudi

Sony Interactive Entertainment mengumumkan dua game PS Plus terbaru yang akan dirilis pada Agustus.

Mengutip situs resmi Sony, (27/7), Senior Manager of Game Services Content, Sony Interactive Entertainment, Adam Michel, mengumumkan dua judul game, yaitu “Fall Guys: Ultimate Knockout” dan “Call of Duty Moden Warfare 2 Campaign Remastered.”

“Fall Guys: Ultimate Knockout” dapat dimainkan hingga 60 orang. Game ini memiliki berbagai rintangan di mana tim hanya tim yang menang yang dapat maju ke babak berikutnya.

“Fall Guys: Ultimate Knockout” dapat diunduh mulai 4 Agustus hingga 31 Agustus.

Sedangkan “Call of Duty Moden Warfare 2 Campaign Remastered” dibuat ulang dari versi pertama ” Call of Duty: Modern Warfare 2″ yang dirilis pada 2009.

Game ini menghadirkan petualangan penuh aksi dengan misi menyelamatkan dunia dan dapat diunduh mulai Selasa, 28 Juli hingga 31 Agustus.

PlayStation Plus atau PS Plus adalah layanan berbayar dari PlayStation Network yang mengizinkan pengguna mengakses berbagai fitur premium meliputi early access ke game tertentu, beta trial, diskon game PS 4, dan berbagai fitur canggih untuk software PS.

Sejak 29 Juni 2010 hingga 31 Maret 2020, Sony sudah menawarkan lebih dari 1.000 game kepada sekitar 41,5 juta pelanggan PS Plus yang bisa diunduh secara cuma-cuma. Ada lima game PS4 yang diklaim paling banyak di-download oleh pelanggan PS Plus terhitung April 2020. Kelima game tersebut secara berurutan adalah Call of Duty: Modern Warfare Remastered, Sonic Forces, Shadow of The Colossus, Call of Duty: Black Ops III, dan Destiny 2.


BACA JUGA

Leave a Comment