Hadir di Indonesia, Segini Harga Pre-Order Amazfit Neo

Penulis Fauzi

Amazfit Neo, smartwatch terbaru Amazfit kini meluncur di pasar Tanah Air. Smartwatch ini datang menampilkan gaya desain retro-digital menarik, fungsi olahraga dan kebugaran pokok, serta kinerja baterai mengesankan.

Di saat masyarakat Indonesia beradaptasi dengan gaya hidup yang lebih bersih dan lebih bertanggung jawab sembari menjalankan praktek jaga jarak sosial atau bekerja dari rumah, orang Indonesia di kota-kota besar mengakui bahwa pandemi memicu minat mereka untuk berolahraga, karena membantu mengurangi stres.

Warga yang berasal dari keluarga berpenghasilan menengah menunjukkan peningkatan kesadaran akan kesehatan dan kesejahteraan pribadi. Terdapat lebih banyak video latihan di rumah, konsep startup langganan digital pelatih pribadi, aplikasi makan bersih untuk membantu mengelola kesehatan, serta teknologi canggih yang dapat dikenakan yang membantu melacak segalanya mulai dari oksigen darah, kondisi jantung, hingga bantuan bantuan darurat.

Mr. Wang Huang, Founder, Chairman & CEO, Huami, mengatakan, “Sebagai perusahaan biometrik dan kegiatan berbasis-data, dengan pencapaian terdepan dalam teknologi nirkabel wearable cerdas, peluncuran Amazfit Neo adalah bukti nyata komitmen kami untuk menjadi mitra terpercaya para pengguna, karena kami memiliki keahlian dan pengalaman terkemuka dalam menghubungkan kesehatan dengan teknologi – guna membangun ekosistem kesehatan global terpadu.”

Layar bersisi-empat dengan sudut tumpul, ditambah empat tombol fungsi fisik semakin menjadikan gaya klasik Amazfit Neo memukau. Dengan berat hanya 32-gram berbalut bodi plastik tahan lama serta tali PUR, Amazfit neo memiliki layar dial STN 1,2 inci untuk menunjukkan waktu, terutama karena teknologi layar always-on.

Amazfit Neo menampilkan fitur sensor optik PPG BioTracker yang melacak detak jantung 24/7.Sistem Penilaian Kesehatan PAI (PAI Health Assessment System) yang inovatif mengubah data detak jantung pengguna menjadi skor pribadi yang memberikan pemahaman akan kesehatan fisik dalam sekejap. Sensor optik PPG BioTracker andal dan algoritme kuat turut melacak kebugaran pengguna, termasuk perhitungan langkah dan kalori.

Amazfit Neo memiliki masa pakai baterai 28 hari dan kemampuan manajemen daya yang mantap. Amazfit Neo mampu bekerja hingga empat minggu dengan sekali pengisian daya penuh pada tingkat penggunaan harian biasa atau hingga 37 hari dalam mode hemat daya.

Amazfit Neo mulai ditawarkan secara pre-order pada 27 September hingga 1 Oktober 2020 dengan harga Rp479.000. Periode penjualan akan dilakukan pada 2 Oktober hingga 9 Oktober 2020 dengan harga Rp499.000. (Fauzi)

BACA JUGA

Leave a Comment