HTC Lepas Desire 20+, Usung Quad-Camera 48MP dan Baterai Jumbo

Penulis Fauzi

Di bisnis smartphone, nama HTC memang terus meredup. Kendati demikian, bukan berarti kiprah brand asal Taiwan itu berakhir. Buktinya, baru-baru ini HTC dikabarkan telah mengeluarkan produk baru bertajuk Desire 20+.

Dari informasi yang beredar di internet, HTC Desire 20+ datang mengusung layar 6.5 inci beresolusi 720 x 1600 piksel dan memiliki notch tetesan air di atasnya sebagai tempat kamera selfie 16 MP berada.

Sementara di bagian belakang smartphone terdapat sensor quad-camera dengan komposisi 48MP (utama), 5MP (ultrawide), 5MP (depth sensor), dan 2MP (macro). Panel belakang smartphone dikemas dengan desain bertekstur diagonal, di sini juga terdapat sensor sidik jari.

Untuk mendukung kinerjanya, HTC Desire 20+ disokong oleh prosesor Qualcomm Snapdragon 720G ditandem dengan RAM 6GB dan memori internal 128GB yang masih bisa diperluas via kartu microSD. Perangkat juga didukung baterai 5000 mAh dan menjalankan Android 10 untuk sistem operasinya.

HTC Desire 20+ akan tersedia dengan varian warna orange dan hitam. Harga smartphone ini diperkirakan sekitar $295. Saat ini belum diketahui kapan smartphone bakal dirilis di pasar global. (Fauzi)

BACA JUGA

Leave a Comment