Ponsel Gulung LG Akan Dirilis Tahun Ini

Penulis Fauzi

Di bisnis smartphone nama LG memang tidak begitu semengkilap para pesaingnya satu negaranya, Samsung. Kendati demikian, bukan berarti LG tidak memiliki produk menarik, bahkan beberapa waktu lalu perusahaan ini diketahui telah merilis LG Wing dengan konsep desain yang tidak biasa. Adapun yang terbaru, kabarnya LG juga disebut bakal merilis smartphone layar gulung tahun ini.

Kabar soal ponsel gulung LG diketahui muncul ketika perusahaan mengungkap teaser sebuah konsep ponsel LG Rollable di CES 2021.

Selepas itu pernyataan terkait waktu rilis dari ponsel gulung LG pun mencuat. Seperti dilansir laman Android Police, dalam sebuah pernyataan seorang juru bicara LG disebut telah mengonfirmasi bahwa ponsel tersebut akan tersedia pada tahun 2021.

“Karena dirilis di CES 2021, saya dapat mengatakan bahwa ponsel itu akan diluncurkan tahun ini,” demikian bunyi ujaran sang juru bicara LG seperti dikutip dari Androd Police.

Lebih lanjut dalam laporan itu juga disebutkan bahwa layar yang digunakan pada ponsel gulung LG akan diproduksi oleh BOE Technology Group China. Selebihnya mengenai teknologi dan ukuran layar dari ponsel ini masih belum terungkap. Jadi, kita tunggu saja perkembangannya. (Fauzi)

BACA JUGA

Leave a Comment