ItWorks- PT Pos Indonesia (Persero) terus bertransformasi dan berinovasi, menyesuaikan tuntutan perkembangan zaman sekaligus meningkatkan pelayanan. Salah satunya bidang layanan jasa keuangan melalui inovasi produk keuangan digital- Pospay.
Melalui transformasi ini, Pos Indonesia terus berupaya untuk terus dekat dengan para pelanggan dan mitranya. Termasuk mengenalkan produk inovasi dan layanan melalui berbagai kegiatan dan sosialisasi yang kali ini dilakukan dengan menggelar acara Financial Services Customer 2023 pada Rabu, 13 September 2023 yang adakan di Kota Kembang, Bandung, Jawa Barat.
“Dalam kegiatan ini, kita mengundang para mitra kerja dan customer, sekaligus sebagai bentuk apresiasi kami, karena berkat mereka juga kita bisa tetap eksis dan menjadi perusahaan yang makin besar,” ujar Direktur Bisnis Jasa Keuangan Pos Indonesia, Haris dilansir dalam rilis pers, baru-baru ini.
“Kita hadir di sini untuk berdiskusi, mendengarkan masukan yang membangun, bagaimana supaya PT Pos Indonesia ke depan bisa tetap eksis dan kita bisa terus melayani dan memenuhi kebutuhan customer, termasuk adanya inovasi produk layanan Pospay ini. Inovasi produk dan layanan dalam bisnis jasa keuangan milik Pos Indonesia ini perlu disosialisasikan lebih masif lagi. Tujuannya, untuk memperluas jangkauan sekaligus membantu masyarakat mengembangkan usahanya, melakukan transaksi keuangan, dan berinvestasi,” sambungnya.
Berbagai layanan dan produk jasa keuangan diperkenalkan Pos Indonesia kepada para mitra dan pelanggan dalam acara tersebut. Di antaranya produk berkaitan dengan penyaluran dana, remitansi, investasi, hingga asuransi. Menariknya, seluruh layanan itu masuk dalam satu platform yang dikembangkan Pos Indonesia, yakni Super Apps Pospay.
Senada dengan Haris, Senior Vice President Government and Corporate Business Pos Indonesia Hendra Sari juga menilai pihaknya harus bisa selalu menjadi solusi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, termasuk pelanggan dan para mitra.
“Kita ingin memberikan apresiasi kepada mereka. Kemudian memperkenalkan produk-produk baru, baik yang sudah kita launching maupun yang akan kita launching. Harapannya dengan mereka memahami banyak tentang produk PT Pos Indonesia, mereka tahu dan mengenali kebutuhan-kebutuhan mereka ternyata bisa dipenuhi oleh PT Pos Indonesia,” tutur Hendra.
Selain mendekatkan diri dengan para pelanggan, pada acara yang sama turut dilakukan penandatanganan kerja sama (PKS) dengan mitra-mitra baru. Dalam perjanjian ini, Pos Indonesia akan hadir untuk mendukung dan memberikan layanan yang dibutuhkan mitra untuk memenuhi kebutuhan masyarakat. (AC)