PT Smartfren Telecom Tbk (Smartfren), gandeng Majalah Seluler menggelar “Smartfren EV-DO Road Show Campaign”. Kampanye tentang edukasi EV-DO bagi masyarakat umum dan mahasiswa ini bertujuan memberikan informasi sekaligus mengajak mereka untuk memanfaatkan teknologi seluler EV-DO.
Road Show tersebut dilakukan di 5 universitas terkemuka, yakni Universitas Indonesia, Universitas Padjadjaran, Universitas Gajah Mada, Universitas Diponegoro, dan Universitas Airlangga, mulai September hingga Desember 2013.
“Kami melihat bahwa di era globalisasi dan keterbukaan informasi saat ini banyak masyarakat belum bisa memaksimalkan teknologi dan perangkat seluler yang telah tersedia di pasar. Kampanye edukasi ini pun diharapkan dapat memberikan panduan bagi pelanggan untuk mengoptimalkan teknologi seluler EV-DO serta perangkat pendukungnya.” ujar Roberto Saputra, Head of Brand and Marketing Communication.
Beberapa tema yang diusung selama road show kampanye edukasi EV-DO tersebut adalah Meretas Bisnis Sukses dengan Smartphone, Citizen Journalism Era, SOHO and Mobile Broadband Sharing Business, Sukses Membuat dan Berbisnis Aplikasi, Foto dan Videografi dari Smartphone, serta Mengelola Pangkalan Arsip melalui Smartphone.
Komitmen Smartfren untuk memberikan yang terbaik bagi Indonesia juga ditunjukkan dengan menggandeng perhimpunan mahasiswa di setiap universitas yang menjadi tempat diadakannya road show EV-DO tersebut, dengan harapan para generasi muda bisa mendapatkan manfaat yang maksimal dari setiap tema yang akan disajikan. (*red)